Posted by: gunuk | 18/08/2011

Zodiak Pekan ini (15 – 21 Agustus 2011)

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Berambisi boleh, asal jangan ambisius. Sehingga cenderung menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan. Bersaing secara sehat, artinya memberi ruang bagi yang lain untuk berkembang juga. Akan lebih indah kalau semuanya mendapat kesempatan maju. Monopoli hanya akan menyulitkan diri. Rezeki: Strategi paling jitu untuk menjaring rezeki: bersyukur dan beramal. Asmara: Pasangan sedang banyak tingkah. Hari Baik: Jumat, dapat rezeki tak terduga. Fisik: Kecapekan. Warna: Hitam.

aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Jangan mudah terpengaruh lingkungan. Kondisi sekitar tak selamanya bisa diharapkan. Itulah pentingnya memegang prinsip kuat. Walau keadaan sekitar Anda berubah-ubah, Anda bisa tegas. Yang lebih penting lagi, pikirkan lebih dulu sebelum berkata atau bertindak. Rezeki: Mulai nampak hasilnya perjuangan selama ini. Asmara: Pasangan butuh perhatian, sementara Anda pun begitu. Jadi harus ada yang mengalah. Hari Baik: Minggu, saat terindah datang juga. Fisik: Kaki mudah kram. Warna: Cokelat muda.piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Hati-hati dalam berkata. Pikirkan masak-masak dampak buat orang lain dan diri sendiri. Sebab sekali terucap, tak bisa dicabut lagi. Terutama kalau berjanji. Mudah berkata-kata tapi kalau sekiranya bakal sulit untuk memenuhi, lebih baik diam. Impian Anda untuk berubah menjadi yang lebih baik segera terwujud. Rezeki: Berbagi dengan yang membutuhkan. Asmara: Untuk kesekian kalinya, membuat pasangan kesal. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira dari jauh. Fisik: Kurang nafsu makan. Warna: Putih.

ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Tak usah terlalu lama bermusuhan, sampai tidak saling bertegur sapa. Coba renungkan, apa sih yang membuat Anda menjauh darinya? Sebenarnya tak ada masalah yang  serius. Hanya karena sama-sama capek, timbul salah paham. Mumpung bulan baik, sebaiknya yang lebih dewasa mengalah saja. Rezeki: Dapat tugas keluar kota terus. Capek tapi nikmat. Asmara: Sudah tak ada ruang bagi yang lain. Hari Baik: Jumat, pindah ke aktivitas yang lebih menyenangkan. Fisik: Sakit kepala, bisa jadi karena kurang oksigen. Warna: Putih.

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Tak ada yang sia-sia di dunia ini. Segala pengorbanan dan kesabaran pasti ada hikmah di belakangnya. Cobaan yang datang, hadapi dengan senyum. Percayalah, pasti akan ada akhir yang menggembirakan. Untuk sementara konsentrasi pada penyakit yang Anda derita. Ikuti nasihat dokter, biar cepat sembuh. Rezeki: Rezeki tak selalu berupa uang atau  materi. Rasa damai dan kesembuhan juga rezeki yang tak terperi. Asmara: Mau menerima apa adanya justru membuat dia makin cinta. Hari Baik: Jumat. Fisik: Hindari makanan berminyak. Warna: Abu-abu.geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Jika harus ada pihak yang  menang dan kalah, ketahuilah, penentuan itu akan terjadi pekan ini. Terima dengan lapang dada keputusan yang mungkin bagi Anda cukup menyakitkan. Syukuri, semua itu berakhir, walau kurang menggembirakan. Paling tidak satu tahap telah Anda lewati. Pasti ada hadiah bagi kesabaran Anda. Rezeki: Ada yang mengajak kerja sama. Asmara: Inilah saatnya Anda berkata, “Aku cinta padamu.” Hari Baik: Rabu. Fisik: Leher kaku. Warna: Jingga.cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Tak ada pesta yang tak berakhir. Itulah realitas kehidupan. Segala sesuatu pasti ada akhirnya. Kenapa hal seperti ini membuat Anda galau? Waktu terbatas semestinya memacu Anda untuk berkarya sebaik-baiknya. Anda malah gampang bosan, sehingga sulit mengetahui masalah atau bukan masalah. Rezeki: Kesabaran itu rezeki yang menenteramkan. Asmara: Sekali waktu bertualang dengan si dia, pasti akan lebih seru. Hari Baik: Minggu, bertemu orang baru yang menawarkan suasana baru. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hijau.leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Bagai petir yang menyambar di siang bolong. Air mata sampai ikut kering, karena sudah di luar dugaan. Telah gamblang  apa yang terjadi di belakang Anda. Kemarahan tak menyelesaikan persoalan. Bicarakan dengan orang yang  dianggap dewasa, agar tidak keliru dalam mengambil keputusan. Rezeki: Segala sesuatu sudah ada porsinya. Asmara: Cinta lama bersemi kembali. Hari Baik: Minggu. Fisik: Perbanyak air putih. Warna: Biru.virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Tak ada peristiwa yang terlalu penting. Berjalan seperti sedia kala. Penyakit yang dulu mengganggu Anda pun telah hilang. Yang patut diwaspadai, di saat Anda lengah, tak terkontrol dalam makan. Kurangi sikap egois, karena menyulitkan buat yang lain. Berbagilah kepada yang lain. Rezeki: Rezeki besar di bulan Ramadan, ada hak orang lain di dalamnya. Asmara: Menghadapi gelombang bosan. Hari Baik: Rabu. Fisik: Tak ada masalah. Warna: Hitam.  libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Tegas tak harus diwujudkan dalam sikap yang kaku. Tegas untuk hal-hal yang prinsip saja. Kalau tidak terlalu prinsip sih, kompromilah. Sejauh tidak menyulitkan diri sendiri. Memang Anda butuh hasil kerja yang sempurna, tapi lingkungan di luar tidak seperti itu. Rezeki: Uang banyak tapi tak ada waktu untuk membelanjakannya. Asmara: Cinta jangan berubah jadi sekumpulan kewajiban-kewajiban pada pasangan. Hari Baik: Jumat, kesempatan keliling daerah. Fisik: Capek fisik, capek hati. Warna: Hitam.

scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Begitu tak terlalu dimasukkan ke dalam hati, malah lebih ringan. Menurut ukuran orang lain, mungkin bisa bikin naik darah. Tapi  Anda bisa menanggapi dengan senyum. Syukurlah kalau sudah lebih santai dalam bersikap. Perlu juga bertanya, mau dibawa ke mana  hubungan itu?  Cepat atau lambat akan bertemu dengan kenyataan hidup. Rezeki: Ada rencana perjalanan keluar kota. Asmara: Butuh kesabaran dari dua  pihak. Hari Baik: Jumat, kesempatan emas tak datang dua kali. Fisik: Sering kecewa juga bisa bikin sering sakit kepala. Warna: Ungu.

sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Kalau semua sudah melaksanakan tanggung jawab, Anda pun wajib memberikan hak. Justru di situlah kenikmatannya. Masing-masing punya peran yang berbeda tapi saling mendukung untuk tujuan yang sama. Bersatu untuk tujuan yang baik, adakah hal yang lebih indah? Rezeki: Pengeluaran berlipat ganda untuk persiapan hari raya. Asmara: Butuh kejutan manis. Hari Baik: Senin. Fisik: Pola makan dan pola tidur berubah, mengurangi semangat kerja. Warna: Hijau muda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: