Posted by: gunuk | 21/08/2011

FAST FIVE: AKSI SERU DAN MENEGANGKAN!

News & Entertaiment
FAST FIVE: AKSI SERU DAN MENEGANGKAN!

You only live once, lets do this! Jika Anda dan pasangan ingin mencari film penuh aksi dari awal hingga akhir secara konsisten, maka Fast Five adalah film yang tepat. Berbeda dari seri sebelumnya, Universal Studios beralih dari tema balapan liar jalan umum, menjadi film aksi yang sarat dengan tembak menembak, perkelahian, dan rencana pencurian uang. Namun tidak sekadar action yang menjadi kekuatan dari film ini, elemen-elemen lainnya seperti drama dan komedi dihadirkan dengan sangat baik. Membuat film yang walaupun memiliki durasi dua jam sepuluh menit ini tidak terasa membosankan. Selain itu naskah yang baik dari Chris Morgan sukses menciptakan berbagai wow moment. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini memiliki storyline dan plot yang konsisten, adrenalin penonton pun tetap terpacu sepanjang film. Kisah Fast Five dimulai ketika Mia Toretto (Jordana Brewster) bersama kekasihnya yang merupakan mantan FBI, Brian O’Conner (Paul Walker) melakukan operasi pembebasan terhadap kakak Mia, Dominic’ Dom’ Toretto (Vin Diesel) yang terhukum selama 25 tahun. Setelah mereka berhasil mengeluarkan Dom dari dalam bus yang akan membawanya ke dalam penjara, mereka memutuskan untuk kabur menuju Rio de Janiero, Brazil. Rencana mereka menuju kebebasan berlanjut dengan rencana pencurian uang sebesar USD 100 juta dari pengusaha korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Untuk itu mereka mengumpulkan tim yang siap melakukan rencana pencurian yang terdiri dari Han Lue (Sung Kang), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), Gisele Harabo (Gal Gadot), Tego Leo (Tego Calderon) dan Rico Santos (Don Omar). Sementara mereka merencanakan aksi pencurian, agen federal Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) tengah memburu Brian, Mia, dan Dom atas tuduhan pembunuhan. Fast Five (juga dikenal dengan Fast & Furious 5 atau Fast & Furious 5: Rio Heist adalah sebuah film action buatan tahun 2011 yang ceritanya ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Film ini merupakan edisi kelima dari seri film The Fast and the Furious. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Dirilis pertama kali di Australia tanggal 20 April 2011 kemudian diikuti dengan Amerika Serikat tanggal 29 April 2011. Film ini bercerita tentang Brian O’Conner (Walker), Dominic Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) yang berencana untuk mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Johnson). Fast Five memperoleh hasil yang sukses, berhasil memecahkan rekor box office, dan juga berhasil melewati rekor film sebelumnya, Fast & Furious (2009). Sampai tanggal 15 Agustus 2011, film ini telah meraup pendapatan kotor sebesar 605 juta dolas AS.

Seorang kriminal yang profesional dan seorang pembalap jalanan. Diesel dilaporkan dibayar 15 juta dolar untuk berperan dan memproduksi film ini.
Seorang mantan FBI yang berubah menjadi kriminal. Ia menjalin hubungan dengan Mia Toretto. Walker banyak melakukan adegan stuntnya sendiri di film ini. [5]
Seorang agen diplomatik khusus yang ditugaskan untuk menangkap Toretto dan kawan-kawannya.
Saudara perempuan Dom sekaligus pacar dari Brian O’Conner.
teman kecil Brian. Gibson mengatakan kalau ia bergabung di film ini tanggal 30 Juni 2010, kembali memerankan perannya dari film sebelumnya 2 Fast 2 Furious.
teman Brian dan Roman dari Miami. Ludacris mengumumkan kalau ia bergabung di film ini tanggal 12 Juli 2010 ketika ia sampai di Puerto Riko untuk memulai pengambilan gambar.[6]
teman masa kecil Dom. Sebelumnya sudah pernah tampil di film pertama, Schulze dikonfirmasikan bergabung di film ini tanggal 16 Juli 2010.
Pembalap jalanan dan partner bisnis Dom di Republik Dominika.
Mantan agen Mossad dan kekasih Han. Gadot harus bisa mengendarai motor Ducati di film ini.
Seorang gembong narkoba yang menjadi penguasa kota Rio de Janiero. Almeida dinyatakan bergabung di film ini berperan sebagai Hernan Reyes tanggal 16 Juli 2010.
Seorang polisi wanita yang bekerja dengan tim Hobbs. Pataky dinyatakan bergabung di film ini tanggal 16 Juli 2010.

Tokoh lainnya yang ada di film ini adalah penyanyi Puerto Riko Tego Calderon dan Don Omar yang berperan sebagai Tego Leo and Rico Santos, juga anggota tim Toretto. Michael Irby memerankan tangan kanan Reyes Zizi.[5] Alimi Ballard, Fernando Chien, Yorgo Constantine, dan Geoff Meedy memerankan anggota dari tim Hobbs: Fusco, Wilkes, Chato, dan Macroy. Michelle Rodriguez muncul di foto sebagai Leticia Ortiz, pacar Dom yang sebelumnya diberitahukan meninggal di Fast & Furious. Eva Mendes muncul di akhir sebagai cameo memerankan agen FBI Monica Fuentes, kembali memerankan perannya dari 2 Fast 2 Furious.

 JordanaBrewsterMarch09.jpg

Selain menawarkan aksi non-stop dari awal hingga akhir, Fast Five juga diramaikan penampilan dari para aktor yang pastinya eye candy. Tubuh kekar mantan wrestler WWE “The Rock” Wayne Johnson, otot-otot menggoda dari Vin Diesel, serta wajah tampan dari Paul Walker akan menjadi nilai tambah untuk Anda menikmati film ini. So, jangan ragu jika pasangan mengajak Anda untuk menonton film aksi yang satu ini. (Calvin/FT/Image: dok. Google)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: