Posted by: gunuk | 21/08/2011

KUNG FU PANDA 2: SIMPLY AWESOME AND FUN

The only thing that matters is what you choose to be now.” – Po

Po and The Furious Five is coming back! Dan tentunya bukan dalam sekuel yang kesannya dipaksakan. Dreamworks berhasil membuat kisah lanjutan dari film animasi yang meraih sukses pada tahun 2008 ini, dengan kualitas yang konsisten dan tidak berakhir mengecewakan penonton. Amazing story, memorable character, serta great humor adalah gabungan sempurna, yang membuat film ini wajib untuk Anda tonton bersama pasangan, sahabat, atau keluarga. Film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh dengan durasi 91 menit ini menghadirkan efek visual yang sudah tentu memanjakan mata Anda. Gerakan dari Animasi dan CGI yang ditampilkan terasa sangat halus dan natural, belum lagi ditambah dengan backgrounds dan setting tempat yang dipersiapkan dengan sangat detail dan indah.

Dalam Kung Fu Panda 2, Po (Jack Black) telah berhasil memenuhi takdirnya sebagai The Dragon Warrior yang bertugas melindungi Valley of Peace bersama The Furious Five yang terdiri dari Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu) dan Crane (David Fross). Walaupun sudah berstatus sebagai Dragon Warrior, untuk meningkatkan kungfu-nya Po mempelajari cara untuk menguasai “Inner Peace” bersama Master Shifu (Dustin Hoffman). Namun di tengah-tengah latihan tersebut, Shen (Gary Oldman) sedang merencanakan untuk menguasai Cina dengan memakai senjata meriam yang berisi mesiu dari kembang api. Mengetahui hal itu, Po dan teman-temannya bertekad untuk menggagalkan rencana jahat Shen. Sementara harus menemukan cara untuk bisa mengalahkan Shen, Po dihadapkan dengan berbagai dilema untuk menemukan jati dirinya.

Kung Fu Panda 2 memiliki pola cerita yang sama dengan seri sebelumnya, yakni bagaimana Po harus mengalahkan musuh yang seolah tidak mungkin dia kalahkan. Namun tidak berarti membuat film ini boring untuk ditonton. Banyak hal baru dan segar yang akan Anda temui sepanjang perjalanan Po, belum lagi ditambah kelakuan konyol Panda gemuk yang satu itu, akan membuat Anda dan pasangan tertawa sepanjang film. So darling, jika Anda dan pasangan ingin mencari tontonan dengan elemen humor, aksi, drama, dan heartfelt story maka film ini sudah pasti menjadi pilihan tepat. (Calvin/FT/Image: dok. Google


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: