Posted by: gunuk | 24/08/2011

RIM Umumkan BlackBerry Curve 9360, ‘Terjangkau’ dengan OS BlackBerry 7

Research In Motion (RIM) baru-baru ini mengumumkan BlackBerry Curve 9360, sebuah smartphone yang digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau namun tetap hadir dengan OS terbaru BlackBerry 7.

Nah, varian terbaru dari Curve ini akan hadir sebagai smartphone yang mudah digunakan, memiliki fitur lengkap, dan terhubung dengan jejaring sosial. Tak ayal smartphone ini pun diklaim cocok untuk pelanggan yang ingin meng-upgrade dari model sebelumnya ataupun dari ponsel fitur yang dimilikinya.

“Model terbaru ini akan membangun kesuksesan yang luar biasa dari lini BlackBerry Curve dan memperluas peluncuran global terbesar dari smartphone BlackBerry dalam sejarah kami,” kata Mike Lazaridis, Presiden dan Co-CEO Research In Motion, seperti dikutip via techradar.

“Smartphone BlackBerry Curve terbaru benar-benar menakjubkan dan menawarkan peningkatan performa yang signifikan dengan pengalaman sosial mobile tak tertandingi untuk jutaan pengguna ponsel fitur di pasar serta untuk pelanggan Curve setia kami.” lanjut Mike Lazaridis.

BlackBerry Curve 9360 akan hadir dengan dimensi 109×60 mm dan tebal haya 11mm. Layarnya berukuran 2.4 inchi HVGA dengan resolusi 480 x360. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 512 MB yang dapat diperluas via kartu microSD hingga 32 GB.

Pada sektor pengabadi gambar pada Curve 9360 telah tersemat kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video VGA.

Berapa banderolnya, belum terungkap saat ini. So, kita tunggu saja perkembangannya.

 

tabloid pulsa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: