Posted by: gunuk | 26/08/2011

Desta Tak Kaget Video Ciumannya dengan Alyssa Tersebar

alysa-desta-ciuman

VIDEO ciuman Desta-Alyssa Soebandono cukup mengejutkan khalayak ramai. Pasalnya, hal itu membuktikan kalau gosip yang menyebutkan mereka pacaran terbukti benar.

Sebelumnya, bila dikonfirmasi kabar kedekatan itu dulu, baik Desta maupun Alyssa selalu membantah.

Namun, setelah video ciumannya dengan Alyssa beredar, Desta enggan membahas mengenai hubungan yang pernah ia bina dengan bintang sinetron Lagu Cinta Nirmala itu. “Udah lama. Udah lupa kapan,” kelitnya.

Desta berkata ia sudah putus komunikasi dengan Alyssa. Selama wawancara singkat dengan wartawan Desta bahkan tidak menyebut nama Alyssa, hanya memakai kata ganti “dia” atau “orangnya”.

“Gue enggak tahu orangnya sekarang ke mana. Gue enggak pernah berhubungan lagi sama dia. Jadi buat apa dibahas? Udah basi,” bilangnya ketika ditemui di Planet Hollywood, Kamis (25/8).

Desta tidak kaget videonya tersebar. Bagi Desta, video itu hanya menjelaskan bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Alyssa. Ia juga tidak mau menuduh siapa oknum yang menyebarkan video ini. “Saya bukan pakar telematika,” komentarnya.

Ketika ditanya video itu direkam pakai alat apa, Desta berkelit. “Pokoknya pakai itulah. Udah jangan dibahas lagi,” jawabnya sembari meninggalkan kerumunan wartawan.

Desta

SETELAH berkicau di Twitter, Desta angkat bicara soal rekaman video yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman bibir dengan Alyssa Soebandono.

Ditemui dalam press screening film Get Married 3, Kamis (25/8), Desta tampak terburu-buru meninggalkan lokasi begitu jumpa pers selesai. Ia beralasan hendak menghadiri tahlilan 2 tahun ayahnya  meninggal.

Namun saat menunggu mobil di lobi, Desta akhirnya meladeni pertanyaan wartawan. Ketika diminta klarifikasi soal video ciuman dengan bintang sinetron Kejora dan Bintang itu, Desta terlihat enggan menjawab.

“Klarifikasi apa? Semua sudah diklarifikasi (di Twitter). Itu video lama, enggak usah diributin lagi. Buat apa?” jawabnya ketika ditemui di Planet Hollywood. Desta mengaku terganggu dengan menyebarnya video ini. “Pasti terganggu. Bikin saya susah dapat pacar,” ungkapnya.

Wartawan lantas bertanya kapan ia pacaran dengan Alyssa. Karena sebelumnya tak pernah ada pemberitaan bahwa keduanya merajut kasih. “Kan tidak semua hubungan harus diceritain,” pungkas Desta.

Tak lama setelah videonya muncul di You Tube Selasa 923/8) malam lalu, Desta berkicau di akun Twitter-nya, “Video masa lalu kok diributin.. Orang yg di video aja sekarang udah jalan masing2.. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :).”

tabloidbintang.com

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: