Posted by: gunuk | 09/09/2011

Zodiak Pekan Ini (5 – 11 September 2011)

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Perlu keseimbangan antara kehidupan sosial dan bisnis. Giliran urusan sosial serahkan pada orang lain, sementara urusan yang ada nilai bisnisnya Anda mau terlibat. Sampai kapan Anda berani bicara mampu. Kalau mengaku miskin terus, Anda tak akan siap untuk berkiprah yang lebih punya nilai spiritual. Rezeki: Inti dari bersyukur adalah berbagi. Asmara: Dendam masa lalu yang tak kunjung reda. Hari Baik: Kamis, ada pertemuan penting. Fisik: Sakit kepala. Warna: Abu-abu. 
aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Kesal dan amarah tak menyelesaikan masalah. Sebaiknya introspeksi diri, kenapa segala usaha yang sudah matang direncanakan tiba-tiba gagal di tengah jalan. Hindari saling menyalahkan. Sebab semua punya andil dalam kegagalan ini. Kalau mau tahu jawabnya, coba semua punya rasa peduli terhadap sesama. Rezeki: Kecewa di bidang yang satu, bahagia di bidang yang lain. Asmara: Saat paling tepat membuktikan cintanya. Hari Baik: Kamis, lebih pasrah. Fisik: Napas sesak. Warna: Merah muda.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Janji adalah utang. Maka kalau sudah berjanji, usahakan untuk menepatinya. Jangan mudah berjanji kalau sekiranya tak sanggup untuk menepati. Eksistensi seseorang  lebih dilihat dari ucapan dan perbuatan. Lebih baik diam, jika bicara hanya menimbulkan kesia-siaan. Rezeki: Percayalah Tuhan sudah mengatur sebaik-baiknya. Asmara: Bulan madu bertepatan dengan bulan muda, aduh asyiknya. Hari Baik: Senin, awal segala keindahan. Fisik: Kurang olahraga. Warna: Hitam.
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Tiap orang punya momentum. Kali ini memang momentum dia. Biarkan saja, tak usah merasa terusik atau iri dengan keberhasilannya. Jika Anda merasa tak rela orang lain berhasil, sama artinya Anda pun mengizinkan orang lain tak sudi melihat Anda sukses. Fokuslah pada usaha diri sendiri, bukan upaya orang lain. Rezeki: Mungkin kurang sedekah, sehingga proyek besar sering gagal. Asmara: Telanjur hampa. Hari Baik: Jumat, awal yang baik untuk bertemu dia. Fisik: Sehat banget. Cuma berta badan yang sulit dikontrol. Warna: Putih. 

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Masih harus bersabar dan tetap yakin bahwa keberhasilan Anda sudah di depan mata. Sepertinya cobaan tak henti-henti, anggaplah sebagai ujian yang makin mendewasakan Anda. Kalau terbiasa dengan tantangan, kelak Anda akan tumbuh jadi pribadi yang matang dan tahan banting. Rezeki: Percayalah ada hari yang indah dalam waktu dekat ini. Asmara: Bersabar dan bersabar. Hari Baik: Senin. Fisik: Sehat tapi masih harus kontrol ke dokter. Warna: Biru, lebih elegan.
geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Niat merenovasi tempat  tinggal sudah bisa dilaksanakan. Tapi di luar itu muncul masalah yang butuh konsentrasi Anda. Tenang saja. Namanya  hidup pasti akan bertemu dengan persoalan yang datang  silih berganti. Memang, kadang sudah baik-baik membantu orang tapi balasannya tak seindah yang dibayangkan. Rezeki: Tawaran kerja sama yang menguntungkan. Asmara: Kalau cinta harus mau berkorban. Hari Baik: Jumat, saat yang tepat untuk memulai apa pun. Fisik: Leher sakit. Warna: Abu-abu.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Ibarat sakit, telah terjadi salah diagnosis. Anda menyangka, persoalan yang muncul adalah karena Anda sangat perfeksionis. Padahal bukan. Anda butuh teman atau orang yang bisa menenteramkan. Anda tengah dilanda kekosongan spiritual. Sehingga Anda kerap merasa hampa  justru di saat sesuatu itu telah berhasil diraih. Rezeki: Kurang bisa memaknai arti bersyukur. Asmara: Kurang tantangan. Hari Baik: Minggu, perlu lebih santai. Fisik: Masih terpengaruh liburan, jadi lemas. Warna: Cokelat muda.  
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Anda punya rencana, Tuhan juga punya rencana. Jadi pastikan bahwa rencana Anda adalah rencana yang baik dan telah dipikirkan  baik-baik. Memendam niat kurang baik, tentu berdampak buruk pada diri sendiri. Satu hal yang patut Anda syukuri, Anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Rezeki: Saat berbagi. Asmara: Makin rindu pada dia. Hari Baik: Kamis, ngumpul dengan teman-teman lama. Fisik: Penyakit lama kambuh karena pola makan tak terkontrol. Warna: Hitam, lebih elegan.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Kalau saja mau berbagi dengan yang lain, tentu segala urusan akan bisa terselesaikan dengan baik.  Ketika Anda sharing kebaikan sesungguhnya, mereka juga siap membantu Anda kalau ada kesulitan. Punya rasa percaya diri boleh tapi jangan sampai Anda bersikap egois, tak mau peduli terhadap lingkungan. Rezeki: Ada hak orang lain dari anugerah yang Anda terima. Asmara: Hampa, tapi semua pilihan Anda. Hari Baik: Minggu. Fisik: Waspadai seputar perut Anda. Warna: Hijau.
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Saking sibuk dengan diri sendiri, Anda tak punya waktu untuk melihat sekitar. Sampai-sampai Anda pun tak peduli terhadap mereka yang mau memberi peluang. Tanyakan pada diri sendiri, apa sih yang ingin Anda raih sebenarnya? Mumpung masih ada waktu. Tak ada istilah terlambat untuk meraih cita-cita. Rezeki: Tak akan sia-sia semua perjuangan Anda. Asmara: Penasaran dengan hari depan. Hari Baik: Senin, berhasil menyelesaikan tugas-tugas lebih cepat. Fisik: Rasa malas bisa bikin badan lemas. Warna: Putih, lebih elegan.
scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Rindu pada masa lalu dan berharap kembali seperti sediakala tentu impian yang sia-sia. Biarlah masa lalu menjadi milik masa lalu. Jalani hari ini sebaik-baiknya agar menjadi kenangan yang juga indah. Jika Anda terus terpaku pada masa lalu, sama artinya Anda tak membuat sejarah pada hari ini. Rezeki: Mendapat pasangan baik, adalah rezeki yang tiada bandingnya. Asmara: Kalau merasa nyaman dengan dia, serahkan hati Anda untuk dia juga. Hari Baik: Kamis. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hitam.

sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Bersyukurlah. Anda sepertinya lebih fokus pada ibadah. Pertahankan kondisi seperti ini. Banyak yang berusaha untuk lebih konsentrasi ibadah tapi sering gagal karena kesibukan kerja yang tak kompromi.  Perlu diingat, inti dari ibadah adalah selalu mau berbagi dengan mereka yang hidup lebih susah. Rezeki: Bersyukur, dapat tambahan lagi. Asmara: Cinta itu abadi, wajar jika selalu teringat dia. Hari Baik: Kamis. Fisik: Berat badan naik. Warna: Kuning.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: