Posted by: gunuk | 12/09/2011

Zodiak Pekan Ini (12 – 18 September 2011)

zodiac

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 12 – 18 September 2011 berikut:

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Meski semua berjalan sesuai harapan Anda, masih saja terasa hampa. Persoalan justru datang dari Anda sendiri. Merasa rindu akan sesuatu yang tak bisa dimengerti. Kondisi itu muncul justru setelah Anda memutuskan pindah tempat tinggal. Jalani hidup di luar kebiasaan Anda selama ini agar ada variasi. Rezeki: Kalau soal ekonomi sih, aman. Tapi batin memang kadang masih suka merana. Asmara: Maunya sih tutup buku begitu saja. Tapi hati bekerja tidak seperti itu. Hari Baik: Minggu, saat bermain dengan si kecil. Fisik: Pundak terasa pegal. Warna: Hijau. 
aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Badan terasa capek, mata mengantuk karena kurang tidur, tapi hati bahagia, semua terasa indah. Pekerjaan berat pun terasa ringan. Itulah kekuatan cinta. Mengajak Anda tetap semangat dan lebih optimis menatap hari esok. Tapi kekuatan fisik ada batasnya, jadi jangan lupa istirahat. Rezeki: Banyak menerima hadiah dari keluarga dekat. Asmara: Kurang tepat kalau membahas cinta dalam pengertian yang sempit. Hari Baik: Jumat, mulai aktivitas baru lagi. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Hindari prasangka yang kurang baik. Nanti malah pusing sendiri. Percaya saja apa yang dia katakan. Kebenaran akan menemukan jalannya sendiri. Sekarang saatnya Anda berubah menjadi lebih baik lagi. Lebih taat beribadah dan tidak menunda pekerjaan. Rezeki: Pemasukan meningkat secara signifikan. Asmara: Maafkanlah, karena aku, cinta kau dan dia…. Hari Baik: Rabu, dapat peluang baru. Fisik: Panas dalam. Warna: Abu-abu.
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Ibarat pasukan yang baru pulang dari medan laga tapi tidak membawa kemenangan yang gemilang. Kerabat dan sanak saudara yang sekian tahun tidak bertemu pun sambutannya biasa saja. Terjadi perubahan dalam lingkungan keluarga. Mereka berharap lebih. Sementara pola pikir Anda masih sama. Rezeki: Punya keluarga yang sehat dan tak ada masalah. Asmara: Dulu dibenci kini disuka. Hari Baik: Senin, kembali aktif seperti sedia kala. Fisik: Kecapekan. Warna: Merah muda.

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Namanya ujian, jika lulus maka Anda naik kelas dan menjadi lebih bijaksana. Kalau gagal, Anda mendapat persoalan yang tak berkesudahan. Beruntung Anda segera menyadari apa yang sedang  terjadi. Memang hujan belum reda, jadi masih perlu bersabar. Pasti ada mentari cerah yang bersinar menerangi nasib baik Anda. Rezeki: Pasrah saja pada yang Mahamengatur. Asmara: Tunjukkan kalau Anda juga memang cinta. Hari Baik: Jumat, lebih tenang. Fisik: Ikuti nasihat dokter sampai benar-benar sembuh. Warna: Abu-abu.
geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Persoalan tak usah dicari, sudah datang setiap hari. Sikap Anda yang tegas memegang prinsip, di satu sisi menguntungkan. Tapi pihak lain malah merasa dirugikan. Pekerjaan tak ada masalah, tapi masalah pribadi tak ada habisnya. Semua itu berasal dari keputusan-keputusan  Anda di masa lalu. Rezeki: Kecil-kecil kalau dikumpulkan jadi banyak. Asmara: Tak bisa pindah ke lain hati. HARI Baik: Minggu,  bertemu dengan orangtua. Fisik: Hati-hati gejala gulanya kambuh. Warna: Hitam.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Perang yang paling besar adalah melawan diri sendiri. Segala yang Anda inginkan bisa tercapai. Tantangan sebesar apa pun bisa Anda atasi. Cobalah rekreasi sehingga Anda bisa melakukan kontemplasi. Merenung dan bersyukur itu obat paling ampuh mengatasi kegelisahan Anda. Rezeki: Ada tawaran kerja di tempat lain. Asmara: Tak ada letupan-letupan asmara yang diharapkan. Hari Baik: Senin, sibuk lebih terhibur. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Putih. 
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Rupanya Anda lebih memilih diam, sambil menunggu momentum yang tepat untuk bergerak. Keputusan itu membuat bingung orang sekitar. Ingat segala sesuatu ada batas waktunya. Kalau terlena, segala yang direncanakan malah kacau semua. Rezeki: Tak usah khawatir, cadangan devisa masih mencukupi. Asmara: Rindu setengah mati. Hari Baik: Minggu, ada perjalanan ke luar kota. Fisik: Kurang tidur. Warna: Merah.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Pekan ini Anda benar-benar sibuk. Kesibukan yang sangat menyenangkan, melakukan perjalanan ke kota-kota terpencil. Kerja yang dilakukan dengan perasaan senang, rasa capek jadi tak terasa. Sekali waktu perlu juga mendengar pendapat orang. Persoalan lama muncul lagi, rupanya ada yang kurang puas dengan sikap Anda. Rezeki: Bisa datang dari mana saja. Asmara: Tiba-tiba rindu masa lalu. Hari Baik: Senin. Fisik: Pinggang harus diwaspadai. Warna: Biru. 
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Kalau ada orang yang paling tahan dalam situasi monoton, Andalah orangnya. Anda bergerak seperti mesin tanpa kompromi. Bagi mereka yang suka melanggar aturan tentu kurang cocok dengan Anda. Meski sudah berusaha maksimal, masih saja ada yang kurang  percaya dengan Anda. Mungkin perlu  komunikasi agar tidak menimbulkan salah paham. Rezeki: Uang berpihak pada mereka yang bangun pagi. Asmara: Cemburu boleh asal tidak terlalu banyak. Hari Baik: Kamis, saatnya memanjakan diri sendiri. Fisik: Leher kambuh lagi. Warna: Hitam.
scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Saking banyaknya aktivitas ekonomi yang sama-sama menguntungkan, malah bingung mana yang harus didahulukan. Sayangnya, kemujuran di ekonomi tak diiringi kemujuran dalam asmara. Karena terjebak pada masa lalu malah sulit melangkah untuk menjemput hari esok. Rezeki: Ada tawaran kerja sama dari teman lama. Asmara: Masih mencari cinta sejati. Hari Baik: Jumat. Fisik: Tekanan darah rendah. Warna: Hijau muda.

sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Evaluasi cara yang tepat untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan. Mungkin Anda merasa sudah melakukan yang terbaik, tapi kelemahan masih saja ada. Jangan terfokus pada satu masalah, persoalan lain juga perlu mendapat perhatian. Biar lebih efektif,  delegasikan pada yang lain. Rezeki: Keinginan yang sudah lama terpenuhi pekan ini. Asmara: Belum menemukan sosok seperti dia. Hari Baik: Jumat. Fisik: Sehat walafiat. Warna: Putih

sumber :Senin, 12 September 2011 10:41
Teguh Yuswanto, tabloid bintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: