Posted by: gunuk | 20/09/2011

Zodiak Pekan Ini (19 – 25 September 2011)

zodiac

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 19 – 25 September 2011 berikut:

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Berpihak boleh. Tapi harus pada kebenaran. Kalau membela seseorang tanpa melihat latar belakangnya, bisa-bisa Anda yang kena getahnya. Kesetiaan tak harus diwujudkan dalam bentuk seperti itu. Justru sekiranya teman dekat Anda akan terjerumus, semestinya Anda memberi masukan yang benar. Jangan gampang panik dan mudah tertipu keadaan. Rezeki: Aman hingga akhir bulan. Asmara: Terjebak ke masa lalu yang begitu dalam. Sulit untuk melupakan. Hari Baik: Senin. Fisik: Sakit kepala, karena banyak yang dipikirkan. Warna: Merah muda. 
aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Lagi betah di rumah, dekat dengan orangtua. Kalau waktu bisa diputar, ingin kembali ke masa silam.  Tapi tentu tidak mungkin. Cukup menyerap spirit masa lalu saja. Enggan untuk memulai aktivitas. Inginnya memanjakan diri terus-menerus. Tapi rezeki tidak turun dari langit, butuh upaya untuk mendapatkannya. Rezeki: Sisihkan untuk tabungan. Asmara: Butuh perhatian pasangan. Hari Baik: Kamis. Fisik: Kurang tidur. Warna: Abu-abu.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Sabar dan tetap tenang dalam menghadapi situasi apa pun. Yakin semuanya akan baik-baik saja. Tinggal menunggu waktu. Kesempatan kedua jangan disia-siakan dan tunjukkan Anda mampu mengatasi. Ada kabar baik buat Anda, tersenyumlah. Rezeki: Ganti kendaraan segera terwujud. Asmara: Kata-kata penting, tapi tindakan jauh lebih diperhatikan. Hari Baik: Kamis. Fisik: Banyak keluhan karena kurang olahraga. Warna: Hijau army.   
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Ada perbedaan yang siginifikan antara tegas dan kasar. Dua-duanya sama menuntut kebenaran. Bedanya, di dalam ketegasan masih ada kasih sayang. Tapi kalau sikap kasar, tak ada sama sekali. Maka dalam kondisi marah kepada orang terdekat, jangan sampai terlontar kata atau tindakan kasar. Anda juga tidak mau dikasari orang lain, kan. Rezeki: Lumayan terkuras saat liburan kemarin. Asmara: Makin hambar. Hari Baik: Jumat. Fisik: Sering mengeluh bisa bikin sakit kepala. Warna: Biru.

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Sedang dilanda bosan yang luar biasa. Pikiran makin suntuk dengan kabar kurang enak, saudara kena musibah. Sabar dan tetap tenang. Cobalah tanyakan kepada diri sendiri, apa yang mesti dilakukan untuk membuang kejenuhan. Carilah kesibukan biar cepat termotivasi melakukan hobi yang selama ini ditinggalkan. Rezeki: Cobalah lebih menurut, maka lingkungan akan mengikuti Anda. Asmara: Cinta berbeda dengan berbisnis. Hari Baik: Senin. Fisik: Berat badan turun. Warna: Hitam.
geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Di atas langit masih ada langit. Ubahlah sikap Anda, jangan terlalu memandang remeh orang yang menurut Anda  bodoh. Setiap orang pasti punya kelebihan. Nah, persoalan yang belakangan menimpa Anda juga lantaran sikap Anda yang terlalu menganggap remeh mereka. Jadi hargailah orang lain dengan wajar, dan jangan pernah menganggap remeh. Rezeki: Ada masalah soal rumah. Asmara:  Sekali kena gelombang  cinta, lupa daratan. Hari Baik: Senin. Fisik: Leher sakit lagi. Warna: Oranye.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Janganlah membuat orang sulit. Pahami mereka yang berusaha keras untuk memahami Anda. Mereka nyaris putus asa, begini salah, begitu pun salah juga. Kalau punya keinginan, ungkapkan dengan  tepat, sehingga tak menyulitkan pihak lain. Sesuatu yang Anda sendiri tak bisa pahami, jangan dibebani kepada yang lain. Nanti bikin suasana kurang kondusif. Rezeki: Dapat pemasukan tambahan. Asmara: Tak terlalu tertarik dengan cinta. Hari Baik: Jumat. Fisik: Kurangi asupan gula. Warna:  Cokelat muda.  
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Jangan biarkan Anda terlena dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Segera lakukan tindakan yang semestinya Anda lakukan. Menunda-nunda untuk memecahkan masalah, sesungguhnya menambah masalah. Tentukan pilihan dengan tegas, ke kiri atau ke kanan, jangan terlalu lama di persimpangan. Rezeki: Pengeluaran dadakan melampaui yang diperkirakan. Asmara: Cinta, kan membawamu. Hari Baik: Kamis. Fisik: Penyakit lama kambuh lagi. Warna: Hitam.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Banyak orang yang memikirkan Anda. Giliran Anda memikirkan mereka. Cari waktu untuk merenung.  Tapi nampaknya kesempatan merenung sulit terjadi. Belum punya waktu karena terlalu sibuk dengan pekerjaan rutin. Belum selesai pekerjaan yang ini, sudah datang pekerjaan lain. Rezeki: Jangan terlalu egois, berbagilah dengan yang lain. Asmara: Cinta bukan hanya kata-kata. Hari Baik: Rabu. Fisik: Perut kembung, kurangi makanan berlemak. Warna: Biru muda. 
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Bete. Kesibukan bukannya bikin hati senang, malah bikin capek pikiran. Masalahnya, tiap kesibukan menyisakan pekerjaan baru lagi yang menguras energi. Selain itu, kondisi hati juga kurang baik. Pasangan juga tak mau mengerti, jadi menambah persoalan yang lain lagi. Rezeki: Cobalah beri perhatian kepada mereka yang kurang beruntung. Asmara: Butuh lebih banyak diskusi, mau dibawa ke mana arahnya. Hari Baik: Minggu. Fisik: Butuh relaksasi. Warna: Putih. 
scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Sekarang makin tahu, kualitasnya seperti apa. Jangan terlalu cepat menilai, sebelum tahu persis dia.  Cari waktu untuk bicara dengannya. Jangan terlalu banyak pergi ke tempat-tempat yang tak jelas, juga  tujuan yang kurang  tepat. Kalau merasa kesepian bukan begitu caranya. Teman-teman yang selama ini Anda abaikan, ternyata tetap ada untuk Anda. Rezeki: Selalu ada dewa penolong datang. Asmara: Belajar mencintai. Hari Baik: Minggu. Fisik: Makan tidak teratur. Warna: Krem.
sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Kalau lagi senang dengan sesuatu, semua waktu dihabiskan untuk itu. Tetap kontrol dan gunakan logika. Jangan sampai terseret terlalu jauh.Kalau sudah terlalu fanatik, bisa mengganggu kesehatan. Perlu diingat, kehidupan bukan hanya hobi, masih ada aspek lain yang juga perlu dipikirkan. Rezeki: Tabungan terus bertambah isinya, pikirkan kemungkinan investasi. Asmara: Sering teringat si dia. Hari Baik: Minggu. Fisik: Tak ada masalah, teruskan rutinitas joging di pagi hari. Warna: Hijau.sumber:tabloid bintang
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: