Posted by: gunuk | 12/10/2011

BlackBerry Curve 9360 desain ramping dengan harga Rp. 3.599.000

Ilustrasi

Setelah beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa akan hadir Blackberry dengan OS terbaru bakal hadir dengan harga yang terjangkau. Pihak Research In Motion (RIM) Secara resmi menghadirkan jajaran smartphone terbarunya untuk pasar ponsel dalam negeri. RIM yang bekerja sama dengan PT. Comtech Selular, PT. Selular Media Infotama dan PT. Teletama Artha Mandiri menghadirkan varian terbaru dengan Label Blackberry Curve 9360.

Varian terbaru dari serie Curve ini hadir dengan desain yang ramping dan elegan, untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. memiliki fitur lengkap, dan terhubung dengan jejaring sosial. Tak ayal smartphone ini pun diklaim cocok untuk pelanggan setia Blackberry yang ingin meng-upgrade dari model sebelumnya ataupun dari ponsel fitur yang dimilikinya.

Sistem operasi BlackBerry 7 memberikan efek pada peningkatan perangkat lunak maupun perangkat keras Curve 9360 seperti pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications), pembaruan lainnya pun tak ketinggalan. seperti pada social feeds 2.0 dan Facebook for Blackberry Smartphone 2.0, untuk memudahkan dalam integrasi yang membuat pengguna lebih mudah dengan teman facebook secara realtime.

Banderol harga Blackberry Curve 9360 yang ditawarkan Pihak RIM melalui distributor resminya adalah Rp. 3.599.000,.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: