Posted by: gunuk | 13/10/2011

Rossi dan Marco Simoncelli Menuju Ostrali

 Rossi 460x311 Rossi Yakin Ada Kemajuan di Australia Valentino Rossi memiliki keyakinan tinggi akan performanya di MotoGP Australia. Pembalap Ducati ini berharap mereka dapat melanjutkan kemajuan seperti saat di Motegi. Di balapan sebelumnya di Motegi, Rossi tidak dapat melanjutkan lomba setelah terjatuh setelah bersenggolan dengan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. Namun dia menyebut di Motegi adalah salah satu pekan yang positif bagi timnya.

The Doctor pun berharap setting yang dilakukan saat di Jepang akan bisa lebih baik di Australia. Apalagi sirkuit Phillip Island salah satu sirkuit yang sangat cocok denganmotor Ducati dengan menjadi juara empat musim beturut-turut .

“Meski di Motegi kami tidak dapat melanjutkan lomba, kami telah bekerja dengan baik pada keseimbanganmotor  dan setingan. Akhirnya dari titik pandang ini kami memiliki pekan yang positif di musim ini,” kata Rossi.

“Phillip Island adalah salah satu trek dimana Ducati selalu tampil baik. Jadi kami berharap dapat bekerja sama baiknya dengan yang telah kami lakukan di Jepang,” kata pembalapitalia ini.

Selain itu, cedera jarinya yang dialaminya di Motegi juga menjadi salah satu perhatiannya. “Bengkaknya berkurang dan kami masih punya beberapa hari sebelum tampil di trek. Kami menunggu hingga Jumat pagi dan melihat  bagaimana reaksinya,” tukas Rossi

Simoncelli31 460x363 Marco Simoncelli Bidik Podium di Australia  Hasil positif di Motegi membuat Marco Simoncelli semakin percaya diri tampil di MotoGP Australia. Rider San Carlo Gresini Honda bertekad untuk berjuang meraih podium.

Simoncelli tampil baik saat di MotoGP Jepang lalu. Meski sempat terkenal penalty karena jump start namun pembalap asal italia ini berhasil berjuang untuk finish di posisi keempat setelah mengalahkan Andrea Dovizioso.

Hasil itu membuat kepercayaan diri Super Sic semakin tinggi. Apalagi dia lebih fresh menghadapi MotoGP Australia akhir pekan ini setelah sempat berlibur sejenak sebelum menuju Phillips Island yang merupakan favoritnya.

“Sebelum melakukan perjalanan ke Phillips Island saya melakukan liburan pendek ke pulau Boracay yang eksotis di Filipina. Itu memberikan saya kesempatan untuk rilkes sejenak,” ungkap Simoncelli dalam situs Gresini.

Simoncelli juga sempat melaunching situs pribadinya www.58marcosimoncelli.it. Namun yang pasti Super Sic menyatakan telah siap untuk bertarung di Australia dan juga membidik podium.

“Sekarang saya merasa termotivasi dan siap bertarung lagi di Phillip Island. Di Motegi saya dapat melihat sekali lagi bahwa saya dapat bertarung dengan pembalap di depan dan di sirkuit dimana saya ingin menujukkannya lagi,” ujarnya.

“Saya sempat kehilangan konsistensi di beberapa balapan tapi kami telah melewatinya. Jika saja saya tidak melakukan jump start di Motegi  saya dapat bertarung untuk podium. Jadi ini yang akan saya lakukan di Phillip Island,” tukas Simoncelli

 

sumber:DP online


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: