Posted by: gunuk | 29/10/2011

Sedikit tentang Mission: Impossible – Ghost Protocol

Dalam film terbarunya Mission: Impossible – Ghost Protocol, Tom Cruise tanpa menggunakan pemeran pengganti tidak terlihat takut ketika memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Aksi yang terekam dalam video ekslusif dari film terbaru Tom Cruise ini, direkam dari lokasi syuting Ghost Protocol yang bertempat di Dubai.

Dalam video tersebut, aktor yang telah berusai 49 tahun ini terlihat bergelantungan di gedung pencakar langit yang ketinggiannya mencapai tidak kurang dari 830 meter. Dia juga terlihat berlari naik, turun dan menyamping di bagian luar dari gedung tanpa rasa takut. “Ini hanyalah kegiatan sehari-hari di Mission Impossible,” ujar sutradara Brad Bird di dalam video seperti  yang dilansir dari Aceshowbiz.

Dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 21 Desember tahun ini, Mission: Impossible – Ghost Protocol terjadi saat IMF dibekukan karena terlibat dalam konspirasi pemboman teroris. Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, bersama tim Ghost Protocol harus melakoni misi penyamaran untuk membersihkan nama baik organisasi mereka. Mereka harus menjalani misi ini tanpa bantuan, tanpa penghubung dan harus menghadapi situasi yang tidak bisa diprediksi.

Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg dan Josh Holloway juga turut ambil peran dalam film ini.Selain memerankan Ethan Hunt, Tom Cruise bersama Paula Wagner juga terlibat sebagai produser bersama J. J. Abrams, sutradara dari film Super 8.

sumber:21cineplex


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: