Posted by: gunuk | 08/11/2011

Nokia N9

Nokia Indonesia segera menghadirkan smartphone bertitel N9 ke pasar Indonesia. Untuk menunjukkan komitmennya, pihak Nokia sudah menyelenggarakan pemesanan (preorder) melalui situs blibli.com. Pemesanan mulai dibuka tanggal 4 November kemarin.

Banderol Nokia N9 yang ditawarkan secara preorder ini sebesar Rp 5.750.000. Sebagai informasi, Nokia N9 dibekali kamera 8MP dengan lensa carl zeiss Tessar. Selain itu, N9 tampil unik dimana tak menyematkan tombol home pada layar utama. Sebagai gantinya dihadirkan aplikasi, swipe dari ujung layar yang akan membawa anda ke menu utama.

Nokia N9 diklaim dilengkapi teknologi terbaru dalam kamera, navigasi, dan audio untuk sebuah pengalaman keseluruhan yang luar biasa.

Pemesanan produk Nokia N9 dengan jumlah “terbatas” saat ini hanya dapat dilakukan secara online. Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-505, dan layanan data internet tanpa batas dari Indosat selama enam bulan.

Nokia N9 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir November 2011. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya

untuk lebih lengkapnya baca tabloid PULSA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: