Posted by: gunuk | 14/11/2011

Zodiak Pekan Ini (14 – 20 November 2011)

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Pada akhirnya waktu yang paling dikhawatirkan datang juga. Memang tidak seperti yang Anda duga.Paling tidak Anda sudah siap dari jauh-jauh hari.  Hadapi saja. Pasti ada jalan  terbaik untuk  mencari solusi.  Waspada juga ada pihak yang mencari keuntungan dalam situasi kisruh.  Rezeki:   Jangan sampai persoalan pribadi mengganggu urusan pekerjaan dan bisnis.       Asmara:   Bedakan antara asmara dan komitmen.     Hari Baik:   Jumat,  bertemu orang yang diharapkan.  Fisik:   Jangan makan sembarangan dulu.   Warna:   Hitam, lebih tegas.

aquarius

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Jangan  terbawa suasana. Kalau mengikuti irama perasaan, persoalan tak akan ada solusinya.  Anda sudah tahu telah terjadi kekeliruan sehingga menimbulkan stagnan. Dan Anda tak bisa  berjuang sendiri untuk memperbaiki keadaan. Cobalah bertemu dengan  pihak-pihak yang terkait, mau dibawa kemana akhirnya.  Rezeki:   Ada aja jalan ke pintu harapan.    Asmara :   Sudah makin serius.    Hari Baik : Minggu, di mana  Anda boleh ngapain saja.   Fisik :   Kurang minum air putih.     Warna:   Putih, lebih rapi.

piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Jangan mau berada dalam situasi yang serba tidak jelas.  Memang nyaman untuk jangka pendek. Tapi ke depannay akan seperti apa. Benahi dulu statusnya mau seperti apa. Lebih baik  pahit tapi jelas. Dari pada manis tapi semu. Sementara waktu berjalan terus.     Rezeki:   Tak usah  takut, pasti ada tambahan lagi.   Asmara :  Terlalu mengandalkan perasaan.    Hari Baik :  Kamis,  ada yang datang.    Fisik :  Jaga pola makan.     Warna:   Biru, lebih elegan.

ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Telah terjadi perubahan dalam hidup Anda yang cukup signifikan. Utamanya perubahan dalam aktifitas. Kali ini Anda memiliki mobilitas yang tinggi. Dan Anda merasa menikmati   Tapi hendaknya perubahan  itu  tidak membawa dampak buruk dalam perilaku asmara Anda.   Rejeki :   Makin banyak peluang yang ternuka.     Asmara :   Pandai-pandailah mengatur waktu.   Hari Baik : Minggu, kumpul keluarga.     Fisik :   Berat badan naik tinggi.       Warna:    Cokelat muda. 

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Lebih baik jalan di tempat dari pada bergerak tapi mundur.  Memang situasinya  menuntut Anda harus terus bersabar. Entah sampai kapan ada kabar menyenangkan yang akan mengubah semua kondisi Anda. Kabar baiknya, situasinya  akan berubah lebih menyenangkan. Hanya butuh sabar saja.  Rezeki:   Bertemu teman lama.    Asmara :   Campur tangan keluarga terlalu besar.    Hari Baik :  Minggu, semua berjalan baik.    Fisik :   Kondisi badan sungguh sehat.     Warna:   Kuning, coba alternatif lain.

gemini     GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Anda dibuat marah lagi oleh ulah mantan Anda. Tenang saja. Janagn mduahterpancing oleh situasi yangbelum tentu benar. Sebaiknya tanyakan dulu baik-baik kepada yang bersangkutan. Apa benar seperti yang Anda tuduhkan.  Jangan-janagn situasi  ini sengaja dibuat untuk mengusik ketenangan Anda.    Rezeki:    Ada peluang baru lagi.    Asmara:  Butuh sikap yang lebih dewasa.   HARI Baik :  Minggu, kumpul keluarga.   Fisik :     Sakit karena banyak pikiran.     Warna:    Hitam, konsisten.

cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Ada perjalanan ke luar kota untuk menghadiri sahabat yang sedang  bahagia.  Karena pergi bersama keluarga, manfaatkan  situasi itu untuk refreshing dan ikut merasakan kebahagiaan.  Belum tentu bisa terjadi   setahun sekali.  Yang pelru Anda ubah adalah sikap Anda yang sangat reaksional dalam  menyikapi situasi seperti itu.    Rezeki: Masih dalam batas wajar.     Asmara :   Butuh bicara dari hati ke hati.   Hari Baik :  Minggu , karean capek jadi lebih enak diam.      Fisik : Kecapean.   Warna:   Hitam, elegan.  

leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Saat yang paling  ditunggu datang juga. Anda  lebih terbuka menyatakan “perang” terhadap dia.  Tapi harsu waspada, ingta jangan melakukan hal-hal yang terlalu emosional. Logika harus dikedepankan.  Selamatkan hal-hal yang bersifat positif.  Rezeki:  Ada perhatian dari jauh.    Asmara :  Berbunga-bunga.     Hari Baik :  Rabu,  makin enteng dalam menjalani.     Fisik :   Penyakit lama kambuh lagi.    Warna:   Merah muda,  lebih semangat.    

virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Antara senang dan deg-degan. Senangnya ini menyangkut cita-cita Anda yang sudah  diinginkan sejak dulu. Deg degannya karena jelas ini mempertaruhkan reputasi Anda.  Kalau sudah ada persiapan dari ajuh-jauh hari tentu akan berjalan lancar. Tekan sedalam-dalammnya keingiann untuk melakukan tindakan di laur kesepakatan.  Rejeki:    Ada tempat untuk kondisi darurat.   Asmara :  Bisa dirasakan bersama-sama.      Hari Baik :  Kamis, ujian baik datang lagi.     Fisik :    Sehat.     Warna:    Hitam, sesuai pesanan.

libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Di balik sikap Anda yang  galau, sesungguhnya Anda sangat tegas. Apa yang menjadi keinginan  dan pilihan telah dinyatakan secara eksplisit  tanpa tedeng aling-aling. Hanay saja mereka kurang bisa meraba maksud Anda. Anda juga tetap keukeh dengan pendapat Anda yang belum tentu benar.   Rezeki:  Mulai ada hasil yang nyata.     Asmara :   Banyak pilihan. Tapi tak bisa  ke lain hati.    Hari Baik :   Jumat,  ada titik terang.  Fisik :   banyak pikiran.     Warna:    Cokelat muda.

 

scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Situasi yang benar-benar menyenangkan telah hadir dalam kehidupan Anda.  Anda pun tak menyangka keindahan  datang lebih cepat  dari yang  diperkirakan.  Bersyukur saja, jalannya memang harus seperti itu.  Ketika Anda melepaskan target-target,  mimpi-mimpi itu justru datang dengan sendirinya.  Rezeki:  kalau ikhlas dalam kehilanagn akan mendapat ganti lebih besar kagi.   Asmara :   Cinta itu indah jadi nikmati saja jalannya.     Hari Baik :   Sabtu, banyak kejutan menyenangkan.   Fisik :  Banyak pikiran.      Warna:   Abu-abu, lebih elegan.

 

sagitarius

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Untuk sementara hentikan  pekerjaan. Saatnya menikmati masa liburan. Namanya liburan yang sudah total bersenang-senang tak usah terpkir ini dan itu. Nanti ada saatnya untuk menyelesaikan kembali.  Jaga kesehatan, jangan tidur terlalu larut.    Rezeki:     Aman sampai akhir bulan.   Asmara :  Kalau bukan dia tak mau.    Hari Baik :  Selasa, saatnya jalan-jalan  Fisik :   Hati senang jadi sehat.   Warna:    Hijau muda, lebih elegan.

sumber:tabloid bintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: