Posted by: gunuk | 09/12/2011

Zodiak Pekan Ini (5 Desember – 11 Desember 2011)

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)Karena yakin target-target bisa tercapai, Anda lebih semangat dari biasanya. Persoalan yang selama ini terlihat abu-abu kini makin jelas dan gamblang. Tinggal pelaksanaan dan kontrol yang cukup agar bisa berjalan sesuai harapan. Yang penting pegang komitmen dan menghargai perjuangan pihak lain. Rezeki: Terbebas dari rasa bosan. Asmara: Tebar pesona. Hari Baik: Kamis, dapat pemasukan tambahan. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Hijau.
aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) Anda ingin ada perubahan yang cukup signifikan. Tapi belum melakukan sesuatu yang berbeda. Jangan menunggu, lakukan lebih dulu. Rezeki: Punya pesona kuat, tak ada yang menolak kalau diajak kerja sama. Asmara: Rindu saat-saat dulu. Hari Baik: Rabu, bertemu teman lama. Fisik: Kurang aktivitas, berat badan jadi naik. Warna: Merah hati.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)Tetap bertahan pada kesadaran. Jangan mudah tergoda untuk kesenangan sesaat. Kondisi keuangan pelan tapi pasti akan berubah ke arah yang lebih menyenangkan. Menemukan peluang yang  menjanjikan. Tinggal Anda mau memetiknya atau tidak. Buah yang matang di pohon tak akan pindah ke keranjang tanpa Anda memetiknya. Rezeki: Lebih menggembirakan. Asmara: Butuh wisata hati. Hari Baik: Rabu, pada akhirnya menemukan solusi yang tepat. Fisik: Jangan terlambat makan. Warna: Biru.
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)Kalau mau hidup tenang, sederhanakan persoalan. Meski belum tentu menyelesaikan masalah. Ada hal yang butuh penyelesaian lebih detail. Segala yang Anda lakukan butuh pertanggungjawaban. Saatnya Anda diminta laporan, siap-siaplah menghadapi auditor. Rezeki: Tak sebesar yang dibayangkan. Asmara: Pasang surut itu wajar. Justru di situ dinamikanya. Hari Baik: Jumat, istirahat di rumah. Fisik: Masih dalam taraf aman, asal jangan berlebihan makan daging. Warna: Hijau muda.
taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)Tak ada yang lebih kuat dari ketekunan. Anda punya sesuatu yang potensial, kembangkan dengan tekun. Jangan buru-buru ingin dapat untung. Asal konsisten Anda akan mendapat hasil di luar dugaan.  Lakukan yang benar-benar Anda sukai. Rezeki: Mulai membaik. Asmara: Makin serius. Hari Baik: Senin, bisa dikomunikasikan. Fisik: Sehat dan bahagia. Warna: Merah.  
geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)Daripada sibuk memikirkan pesaing, lebih baik konsen pada diri sendiri. Tak ada untungnya melihat ke kanan dan ke kiri. Melihat lawan sebaiknya lebih sebagai sarana memacu diri. Kalau timbul persaingan tak sehat, Anda juga yang merugi. Percaya pada hati nurani dan kekuatan sendiri. Bola mengarah pada gawang yang tepat. Rezeki: Sulit membalas jasanya. Asmara: Terbakar cemburu. Hari Baik: Minggu, merayakan pesta kecil-kecilan. Fisik:  Kali ini leher yang sakit. Warna: Putih.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)Menjelang akhir tahun, umumnya aktivitas menurun Anda malah meningkat dua kali lipat. Banyak pihak yang mengapresiasi kerja Anda lebih dari yang diharapkan. Jangan terjebak ke dalam masalah yang  tak terlalu penting. Tatap ke depan, jika ada komentar sinis, tanggapi dengan senyuman. Rezeki: Segala sesuatu akan lebih mudah kalau diukur dengan uang. Asmara: Dikhianati untuk kedua kalinya. Hari Baik: Sabtu, menemukan kebenaran yang selama ini bikin penasaran. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Cokelat.
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)Kompromi sesungguhnya langkah yang tepat, menyenangkan banyak pihak. Dan lebih menguntungkan ketimbang memgambil garis tegas untuk menolak kerja sama. Ada kabar menyenangkan dari jauh. Langkah iseng-iseng  Anda ternyata mendatangkan keuntungan yang menjanjikan. Rezeki: Ada tawaran tiket murah ke luar negeri. Asmara: Belum sembuh benar. Hari Baik: Senin, rapat di kantor dengan hasil menyenangkan. Fisik: Pikiran sering melayang tak tentu arah. Warna: Abu-abu.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)Proyek besar di akhir tahun pada akhirnya bisa terwujud. Memang butuh pengorbanan, setidaknya sanggup menyatukan beberapa pikiran yang berseberangan. Membanggakan, ini menjadi momentum  kebangkitan Anda setelah cukup lama disibukkan hal yang tak terlalu penting. Rezeki: Kalau mengejar angka tak akan ada habisnya. Carilah barokah. Asmara: Si dia masih ngambek terus tuh…. Hari Baik: Minggu, kumpul dengan teman lama. Fisik: Masuk angin. Warna: Hijau tua.
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) Jalan hidup memang tak bisa diprediksi. Manusia hanya menjalani saja. Siapa menyangka Anda  mengalami perubahan hidup yang sungguh drastis. Anda jadi lebih fokus bekerja untuk siapa dan untuk apa. Selama ini waktu habis tanpa meninggalkan hikmah. Rezeki: Lebih berkah, lebih tenang. Asmara: Lagi mesra-mesranya. Hari Baik: Rabu, rindu tiada akhir. Fisik: Capek, fisik dan hati. Warna: Kuning. 
scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)Perasaan mendung tak usah dibesar-besarkan. Jalani saja, pasti ada tempat untuk singgah. Situasi yang Anda rasakan kurang menyenangkan pasti akan berakhir. Anda sedang diuji untuk berjuang meraih   kondisi yang lebih baik lagi. Perjalanan keluar negeri diundur sampai Februari. Rezeki: Selalu ada dewa penolong dalam situasi menegangkan. Asmara: Kata-kata kehilangan makna. Hari Baik: Kamis, ada tawaran cukup menjanjikan. Fisik: Kurang darah. Warna: Hijau tua. 
sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) Segala sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati juga. Anda tiba-tiba diserang rasa bosan. Ingin menyendiri. Menyingkir dari hiruk-pikuk yang ada. Anda baru saja memasuki dunia yang berbeda. Butuh penyesuaian yang cukup mendalam. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur… Asmara: Mempertahankan lebih berat dari meraihnya. Hari Baik: Jumat, rindu rumah. Fisik: Perut mulai buncit. Warna: Merah tua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: