Posted by: gunuk | 19/12/2011

Zodiak Pekan Ini (19 Desember – 25 Desember 2011)

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)Carilah waktu khusus untuk diri sendiri. Gunakan untuk memikirkan resolusi tahun depan. Asmara dan masalah keuangan barangkali menduduki posisi paling penting. Hati-hati dalam menuliskan resolusi karena itulah  gambaran yang ingin Anda lewati tahun depan. Jika soal asmara dan rumah tangga menjadi prioritas, arahkan pikiran dan hati Anda ke sana. Rezeki: Untuk mendapatkan nilai yang sama, harus bekerja lebih keras dari biasanya. Asmara: Introspeksi diri. Hari Baik: Senin, lebih tenang. Fisik: Kecapekan. Warna: Krem atau cokelat muda.

 

aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) Waktu tak akan pernah bisa diputar mundur. Jika Anda merasa banyak waktu terbuang percuma,  lakukan perbaikan sedini mungkin. Kalau ingin hasil berbeda, Anda harus melakukan terobosan yang tidak biasa. Tak usah sedih jika dalam beberapa hari ini Anda sering merasa kecewa. Rezeki: Pikirkan baik-baik jika ingin mundur dari pekerjaan. Asmara: Masuk ke tahap yang lebih serius. Hari Baik: Sabtu, diajak jalan teman lama. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Cokelat muda.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)Seperti kapal yang mendekat ke bibir pantai, makin lama makin jelas bentuknya. Itulah perumpamaan usaha yang Anda rintis. Hanya butuh kesabaran dalam berproses. Jangan buru-buru senang juga sebelum kapal benar-benar merapat. Lakukan usaha yang lebih baik lagi dari kemarin. Rezeki: Kali ini mendapat rezeki mendadak yang cukup besar. Asmara: Masih setia. Hari Baik: Rabu, galau- galau nikmat. Fisik: Banyak bicara menambah kebugaran. Warna: Cokelat muda.
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)Baru beberapa bulan menekuni pekerjaan baru, tapi Anda jatuh cinta pada  profesi yang baru. Berarti Anda baru saja menemukan  jalan yang sesuai panggilan jiwa. Tidak semua orang mendapat kesempatan bekerja di bidang yang disukai. Godaan jelas ada, ketabahan dan kesetiaan Anda diuji. Rezeki: Utang-utang lunas. Asmara: Ada cinta datang dari jauh. Hari Baik: Senin, ada pertemuan bisnis yang menghasilkan. Fisik: Berat badan naik drastis. Warna: Merah.

 

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)Untuk mendapatkan hasil kecil saja, harus  berjuang keras. Setelah Anda lebih pasrah, segalanya mendadak jadi lebih mudah. Begitulah seharusnya hidup. Berjuang maksimal tapi tak peduli hasil akhir. Berharap boleh tapi jangan menaruh harapan terlalu tinggi. Rezeki: Percaya saja, pasti ada perubahan yang berarti. Asmara: Butuh pengorbanan yang lebih nyata. Hari Baik: Sabtu, jalan bersama pasangan. Fisik: Merasa bugar dengan banyak olahraga. Warna: Merah muda.

 

geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)Tak mengapa kalau hari-hari Anda lebih banyak memikirkan keluarga. Anda toh tak bisa menikmati kebahagiaan sendiri sementara orang dekat Anda merasa susah. Orangtua minta dibantu soal kendaraan, sedang anak-anak masalah sekolah. Rezeki: Ada yang menawari properti. Kabar baiknya adalah Anda punya cukup dana untuk membelinya. Asmara: Pasangan minta dimanja. Hari Baik: Minggu, pertemuan penting dengan mitra bisnis. Fisik: Giliran leher yang sakit. Warna: Putih.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)Tak usah buru-buru mengembangkan usaha Anda, jalani saja perlahan. Tak mudah menemukan aktivitas yang Anda sukai sekaligus mendatangkan uang. Kadang kalau dibesarkan malah kehilangan daya hiburnya. Peran Anda di rumah termasuk membantu pasangan yang butuh dukungan Anda. Rezeki: Kecil tapi terus-menerus. Asmara: Makin cinta makin sayang. Hari Baik: Sabtu, pasangan merayakan pesta. Fisik: Dapat ide bagus, badan seperti terlahir kembali. Warna: Hitam.
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)Tak usah stres. Sabar dan tenang. Yang Anda rasakan akumulasi dari persoalan yang tak pernah selesai di masa lampau. Satu masalah yang diduga jadi penyebab rumitnya hidup Anda perlahan-lahan membaik. Banyak peristiwa yang membuat Anda bersemangat. Kalau sekadar berdiang sambil menghangatkan tubuh sih  boleh, asal jangan terlalu dekat. Rezeki: Masuk titik aman pertama. Asmara: Si dia sangat berharap. Hari Baik: Minggu, ngumpul di rumah orangtua. Fisik: Capek jalan-jalan. Warna: Merah, lebih semangat.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)Sebentar lagi akan masuk tahun 2012. Bagi Anda, momentum pekan ini sangat berarti, karena ada pekerjaan fenomenal sebagai penutup tahun. Anda layak merayakan kemenangan atas prestasi yang telah diraih selama ini. Bisa dibilang hari-hari Anda lebih produktif dibanding sebelumnya. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Pahami dia dengan bahasa dia. Hari Baik: Sabtu, momen yang indah dan tak terlupakan. Fisik: Sehat karena banyak gerak. Warna: Biru.
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) Sudahlah maafkan saja peristiwa yang lalu. Jika masih membawa duka yang lama, bukan saja langkah Anda jadi lebih lamban, tapi juga akan mengurangi keceriaan. Hari telah berganti. Anda dalam posisi yang relatif lebih baik. Anda lebih produktif dalam karier, Anda juga memiliki pasangan yang mengerti. Rezeki: Kalau memang itu rezeki mereka, biarkan saja. Asmara: Bingung dengan sikap dia. Hari Baik: Rabu, kangen. Fisik: Cemas bikin sakit kepala. Warna: Merah.

 

scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)Jantung deg-degan, seperti menanti kedatangan kekasih. Itulah gambaran Anda mendekati perwujudan rencana besar itu. Memang tak ada jaminan bakal berhasil, tapi cita-cita Anda bakal segera terwujud. Jangan melihat keberhasilan dari segi materi saja. Dulu hanya sebatas wacana, sekarang, telah menjelma nyata. Selamat. Rezeki: Selalu ada yang membantu di saat butuh pertolongan. Asmara: Masih tetap sayang. Hari Baik: Jumat, butuh waktu sendiri untuk merenung. Fisik: Kurang air putih. Warna: Putih.

 

sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) Kalau mau mengukur tingkat keberhasilan, lakukan saja dari saudara dan tetangga terdekat. Jika mereka antusias, maka rencana itu boleh diteruskan. Kalau sebaliknya, tanyakan lagi kenapa. Jangan-jangan bukan programnya yang kurang menarik, tapi cara penyampaiannya. Rezeki: Pasangan yang setia adalah rezeki yang tak kalah besarnya. Asmara: Jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Hari Baik: Sabtu, bertemu banyak orang. Fisik: Capek fisik dan pikiran. Warna: Merah.

sumber;tabloid bintang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: