Posted by: gunuk | 06/02/2012

Zodiak Pekan Ini (6 – 12 Februari 2012)

zodiak-2012

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 6 – 12 Februari 2011 berikut:

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Kalau pemasukan menurun, biar ekonomi tetap  berjalan lancar, lakukan penghematan. Atau berusaha lebih keras lagi agar pemasukan meningkat.  Untuk sementara jangan membelanjakan  barang yang tak perlu. Kecuali  yang berhubungan dengan  pekerjaan atau bisnis. Kalau sekadar senang-senang  nunggu waktu yang tepat.    Rezeki:  Pemasukan besar, pengeluaran juga besar. Jadi cari pos yang bisa dihemat.    Asmara:   Diam-diam ada yang naksir. Hari Baik:   Jumat, ada kabar meyenangkan dari jauh.    Fisik:  Leher terasa berat.    Warna:    Putih, lebih elegan.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Lagi senang merayakan kemenangan, tapi  ada saudara  yang sakit.  Suasananya jadi kurang lepas, mesti tenggang rasa.  Kebahagiaan tidak lantas hilang hanya karena tidak dirayakan.  Energi itu bisa digunakan untuk mendukung saudara yang sakit. Pasti dia senang.  Sepertinya akan ada pembicaraan serius dari pasangan. Dia mengajak pindah  ke lain kota.  Rezeki:  Fokus ke  hal lain jadi lupa  mikir uang. Asmara :   Perlu ada komitmen ulang. Hari Baik :   Senin,  merasa lega. semuanya baik-baik saja. Fisik :   Kurang tidur. Warna:   Biru muda, lebih netral.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Jaga baik-baik apa yangs sudah  diraih. Tunjukan bahwa Anda  punya komitmen yang kuat dalam menjalankan kepercayaan. Berpikir lebih hati-hati dan  waspada dalam mengambil keputusan dan bertindak.  Sebab bukan tidak mungkin, akan merugikan pihak lain. Yang berdampak  bisa merugikan Anda  juga.     Rezeki:   Akan ada pemasukan tambahan yang bersifat tetap. Syukuri..    Asmara :  Buktikan kalau Anda memang cinta. Hari Baik :   Selasa,  lebih semangat dari biasanya..   Fisik :  Perbanyak minum air putih. Warna:  Hijau,  semangat dan penuh harap.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Jangan sampai ada yang berkomentar : seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Usahakan sesibuk apapun, tetap menjaga silaturakhmi. Apalagi mereka yang sudah berjasa  dalam hidup Anda. Maksud Anda tentu bukan mau melupakan. Tapi  melihat kemajuan Anda yang begitu signifikan, orang jadi mengungkit masa lalu. Juga  jasa yang pernah diberikan kepada Anda.  Kuncinya, kalau tak bisa bertemu langsung, telepon juga cukup..  Rejeki :    Harus lebih keras lagi untuk meraih yang diimpikan..       Asmara :  Semua penyakit pasti ada obatnya. kalau merasa bosan…cobalah lakukan yang bisa menggairahkan suasana. Hari Baik :  Minggu,  lebih banyak waktu untuk diri sendiri.     Fisik :    Masuk angin…      Warna:     Krem lebih netral.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Kekuatan pikiran melebihi dari apapun. Bahkan sekiranya  akan sakit, ketika pikiran tetap berpikir sehat, maka penyakit pun akan menghindar. Karena selalu berpikir positif dan tulus,maka hal-hal positif yang terjadi pada Anda.  Tetap pertahankan. Akan ada kabar menyenangkan datang dari jauh. Jadi siapkan batin Anda untuk bergembira. Rezeki:    Tak pernah kekurangan. Tapi juga belum  berlebih. Asmara :  Makin sayang. Hari Baik :  Jumat,  jalan-jalan bareng keluarga. Fisik : Berat badan turun sedikit.    Warna:    Biru muda, lebih anggun.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Di saat, persoalan  makin memuncak kabar kurang mengenakkan datang dari jauh. Jadi makin lengkaplah “penderitaan”. Sabar pasti ada hadiah indah kalau tetap menjalani dengan  sabar.  Kabar baiknya,  keluarga justru mau mendengar pendapat Anda. Mereka tak banyak mendebatlagi.  Rezeki:   Ada pengeluaran tak terduga yang cukup besar.    Asmara:   Jatuh cinta pada dia lagi. HARI Baik :  Rabu, terjawab segala teka-teki sumber  kegundahan. Fisik :  Kurang tidur. Warna:   Hitam, suasana hati lagi sedih.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Sedih dan tak menduga tentunya melihat reaksi orang-orang terlalu berlebihan. Malah kabar yang berkembang tidak sesuai dengan fakta yang ada. Biar tidak simpang siur, ada baiknya Anda jelaskan secara detil kenapa hal itu  terjadi. Apa sih yang sebenarnya terjadi.    Rezeki:  Ada proyek baru lagi. Asmara :   Perlu introspeksi bersama     Hari Baik :  Jumat, proposal Anda disetujui..   Fisik :  Nafas sesak lagi.  Warna:    Hijau Tosca. anggun.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Kalau hati lagi senang, walau sakit pun jadi tak terasa.malah jadi lebih indah. Terbayang sesuatu yang besar akan didapat.  Biar impian itu benar-benar bisa terjadi, mesti bersikap hati-hati dalam bertutur dan bertindak.  Akan ada perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup Anda.    Rezeki:  Pengeluaran bertambah untuk dokter..      Asmara :    Tak terlalu penting cinta lagi. Hari Baik :  Senin, bertemu keluarga besar    Fisik :  Mual-mual terus    Warna:  Hitam, elegan

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Mungkin harus lebih keras lagi. Persaingan di luar makin ketat. Hanya profesionalisme yang bisa  menolong Anda.   Kedekatan dan pertemanan memang banayk menolong. Tapi tetep juga, soal kemampuan Anda yang lebih dilihat.  Bukan saat yang tepat untuk berleha-leha. Pacu lebih keras lagi. Di luar sudah lebih dulu berlari.     Rejeki:   Kalau bisa hemat, dihemat saja.    Asmara :   Pertimbangan kemanusiaan hingga tetap bersama   Hari Baik :  Rabu, kumpul teman-teman lama.    Fisik :   Jangan tidur terlalu larut      Warna:    Biru, lebih anggun.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Makin merasakan realitas kerja  yang cukup keras. Selama ini tak terasa karena masih merasakan euphoria  kemenangan. Mungkin tak usah terllau lama merayakan. Segera kembali ke dunia kerja yang lebih  butuh konsentrasi tinggi. Karya Anda akan mendapat respon positif.  Bersyukurlah, dengan cara membuat karya yang lebih bagus lagi.  Rezeki:   Dapat bonus dari perusahaan     Asmara :   Mau ke jenjang yang lebih serius  setelah teruji kesetiannya.    Hari Baik :  Minggu, perjalanan keluar kota.   Fisik :    Flu karena kurang vitamin C.      Warna: Hitam, lebih netral

 

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Sekarang makin jelas siapa yang punya ketulusan dari sekian banyak yang mengaku dekat.  Mereka terseleksi secara alami. Disaat And susah, mereka satu persatu meninggalkan Anda.  Jadi tak perlu susah-susah mencari siapa yang setia. Merekalah yang tetap setia yang selalau ada di saat suka dna duka.    Rezeki:  Selalau ada  penolong..    Asmara :   Cinta yang lama begitu kuat sehingga sulit untuk tumbuh cinta yang baru.   Hari Baik :   Minggu, ekluar kota untuk refreshing     Fisik :    Ada yangtak beres di organ intim. Warna:    Hitam, lebih mencerminkan diri sendiri.

 

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Pada awalnya terasa berat. Membayangkannya saja sudah bikin sakit kepala. Tapi setelah dijalani secara ikhlas dna tenang, ternyata malah ringan. Tak ada masalah yang tak bisa diatasi. Memang untuk sementara fokus  ke masalah Anda.  Begitu selesai, Anda boleh melebarkan sayap. Proyek-proyek yang sempat tertunda bisa dijalankan lagi.  Rezeki:    Untuk sementara  masih banyak pengeluaran. Sabar saja, ada saatnya pemasukan besar.    Asmara :  Cinat itu memberi yang sekaligus juga  menerima.          Hari Baik :  Jumat, persoalan yang mengganjal selesai.   Fisik :  Sakit kepala. Warna:     Bitu, lebih tenang.

sumber : tabloid bintang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: