Posted by: gunuk | 10/02/2012

Lagu Etnic “Morning Happiness” Gus Teja

Teringat saat pertama mendengar alunan musik ini setahun lalu tahun 2011 rupanya membawa satu perubahan pada selera musik yang biasanya saya dengarkan saat senggang. Nama Gus Teja bisa jadi sudah familiar bagi mereka yang kerap menyambangi stasiun televisi DewataTV.salah satu tembang yang kerap ditayangkan di layar stasiun televisi DewataTV, Morning Happiness sangat inspiratif dan menyejukkan .Delapan track dari album tersebut dalam waktu tiga puluh menit berhasil saya dapatkan dan langsung diperdengarkan. Alunan sulingnya benar-benar menentramkan hati.dengan petikan gitar yang jernih, lantunan gambelan dan tepukan perkusi.

Seperti biasa, untuk makin meyakinkan nafas saya pun berburu video musik yang bersangkutan melalui portal Video youtube. Hasilnya  pun dapat di nikmati dalam sebuah tampilan gambar yang jernih dan sangat indah. Mungkin inilah potret tembang Bali yang kita harapkan dapat terus dikembangkan.

Gus Teja, musisi muda dari Junjungan Ubud Bali ini sempat pula mengingatkan kita pada karya gitaris ternama Bali Wayan Balawan, yang dahulu pernah pula melahirkan beberapa tembang bersama Bali Ethnic Fusion-nya. Aransemen menarik dipadu dengan nuansa Bali yang kini telah dikenal diseluruh negeri.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: