Posted by: gunuk | 13/02/2012

Zodiak Pekan Ini (13 – 19 Februari 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Ibarat pepatah, nafsu besar tenaga kurang. Karena tenaga terlalu diforsir, ujung-ujungnya malah sakit. Walau semangat, tetap perhatikan kondisi kesehatan. Lakukan yang menurut Anda benar dan menguntungkan. Ada kabar gembira dari jauh. Tanpa diminta dia justru menawarkan solusi yang selama ini Anda inginkan. Satu hal yang harus dipikirkan, jangan sampai merugikan keluarga. Rezeki: Ada kesibukan baru yang lebih mengasyikkan dari sebelumnya. Asmara: Lebih dari sekadar hambar. Hari Baik: Jumat, ada pertemuan  penting yang membawa dampak positif buat Anda. Fisik: Cukup prima, jaga dengan pola makan yang baik. Jangan sampai sakit lagi. Warna: Hijau.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Jaga emosi. Hati-hati, terlalu emosi peluang emas bisa hilang begitu saja. Memang dalam hati ingin marah, tapi sabarlah. Anggap saja ujian untuk mencapai tangga yang lebih tinggi lagi. Menuntut orang untuk berkomitmen, Anda harus pegang komitmen juga. Wajar ada perbedaan pendapat, namanya juga baru penjajakan. Akan ditemukan titik temu dalam pekan ini. Rezeki: Punyanya punyamu, punyamu punyamu juga. Asmara: Lagi malas bicara cinta. Hari Baik: Minggu, saatnya memanjakan diri. Fisik: Lebih sering keluar malam, jadi sering makan malam. Ujung-ujungnya berat badan naik lagi. Warna: Hijau.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Pelan-pelan mulai terbuka impian Anda. Sabar dan tetap berada di rel yang benar. Godaan memang banyak, sekali Anda terjerumus, butuh waktu lama untuk kembali lagi. Persoalan bukan hanya itu, masih banyak hal yang perlu dipikirkan. Saatnya berubah ke hal yang lebih baik. Pepatah bilang, jika tak ingin punah maka harus berubah. Rezeki: Sabar, sebentar lagi tabungan Anda akan berubah gemuk.Asmara: Belum matang dalam urusan cinta, sebaiknya jangan jatuh cinta dulu. Pergunakan logika biar hidup Anda lebih sehat. Hari Baik: Rabu, segala keruwetan menemukan jawaban. Fisik: Sakit kepala karena kurang tidur atau terlalu banyak pikiran. Warna: Merah muda.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Saat menerima uang dan membelanjakannya sama nikmatnya. Yang terpenting mesti seimbang. Yang diterima harus lebih besar dari yang dibelanjakan. Anda sudah mandiri cukup lama. Jangan bersandar bisnis pada relasi dekat. Teman ada batasnya, tapi kalau “produk” Anda bisa bersaing, lebih baik bertempur di pasar bebas. Kegagalan itu wajar, yang penting siap bangkit kembali. Rezeki: Ada bonus cukup besar, jalan-jalan keluar negeri. Asmara:  Beda antara seks dengan cinta. Hari Baik: Jumat, perasaan Anda  bahagia. Fisik: Potong rambut pendek, biar lebih fresh dan ringan. Warna: Abu-abu.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Butuh waktu untuk percaya pada dia. Tapi sekarang saatnya berbahagia. Si dia makin menunjukkan perubahan menggembirakan. Impian-impian besar Anda segera terwujud. Segalanya akan berjalan baik. Pikirkan bahwa yang Anda lakukan lebih sebagai sarana belajar. Tetap fokus pada target yang harus diraih. Rezeki: Yang Anda dapatkan melebihi dari yang diharapkan. Asmara: Sekali waktu Anda yang bilang cinta. Jangan dia melulu yang mengumbar kata cinta. Hari Baik: Sabtu, capek tapi asyik. Fisik: Dalam kondisi prima. Warna: Hijau.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Menunggu momen yang tepat untuk melakukan tindakan yang lebih nyata. Masih banyak pekerjaan yang mesti dibereskan. Makin rumit jika buru-buru pindah ke persoalan lain. Atur strategi untuk menjelaskan supaya tidak salah paham. Kalaupun pernah berbuat salah, sebentar juga akan memaafkan. Rezeki: Akan mendapat rezeki besar di awal bulan ini, tambah anggota keluarga. Asmara: Makin sayang makin cinta. Hari Baik: Senin. Fisik: Kurang tidur, badan cepat lelah. Warna: Terang, biar Anda tak terlihat murung.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Jangan kaget jika hasilnya tak seperti yang Anda harapkan. Anda harus bekerja lebih keras lagi. Tak apa-apa, jangan buru-buru menyerah. Anda punya komunitas yang siap membantu. Dalam waktu singkat Anda akan melihat hasil yang tak diduga. Rezeki: Masuk dalam jaringan tertentu juga rezeki. Anda bisa berhubungan dengan orang-orang yang cukup berpengaruh di negeri ini. Asmara: Cinta adalah pengabdian tiada henti. Hari Baik: Senin, hang out bersama teman-teman. Fisik: Pulang dari luar kota, masih jet lag. Warna: Cokelat.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Anda  menang melawan musuh dari luar. Tapi ketika tantangan datang dari dalam, Anda sepenuhnya takluk. Batin Anda menjerit ingin memberontak dan berkata bahwa tidak seperti itu kondisi sebenarnya. Sabar, pasti ada jalan keluar. Rezeki: Persoalan hati muncul ketika urusan ekonomi benar-benar tercukupi. Asmara: Sudah tak tahu lagi, karena cinta atau kebiasaan. Hari Baik: Minggu, fresh kembali setelah jalan-jalan bersama teman-teman. Fisik: Sakit kepala. Warna: Merah.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Kalau pusing memilih, kembalikan pada skala prioritas. Tentukan dengan cara melihat yang lebih mendesak dan penting. Kalau ukurannya perasaan, agak sulit  untuk memutuskan. Beberapa kali Anda salah pertimbangan hanya karena terburu nafsu. Kalau mengikuti kata hati, inginnya ini dan itu tapi urusan kesehatan itu jauh lebih utama ketimbang yang lain-lain. Rezeki: Dapat bonus dari atasan. Asmara: Bosan juga bermain-main dengan kata-kata indah. Ingin wujud yang lebih nyata. Hari Baik: Senin, awal memulai aktivitas menyenangkan. Fisik: Sensitif, karena lagi dapat. Warna: Merah.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Siapakah orang yang berbahagia di dunia ini? Jawablah dengan tegas, “Saya!” Bahagia itu pilihan Anda dalam menjalani hidup. Tak usah meratapi peristiwa yang baru saja terjadi. Rezeki: Butuh dana besar untuk mewujudkan gagasan besar. Tapi yang lebih besar lagi adalah komitmen Anda terhadap gagasan itu. Asmara: Dia sudah membuktikan berkali-kali kesetiaannya. Hari Baik: Rabu, ada teman datang dari jauh. Fisik: Flu, karena banyak minum dingin-dingin. Warna: Ngejreng, lebih segar dan tidak terlihat murung.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Kalau lagi menyendiri, seperti orang antisosial. Jangan lama-lama menyepi, lakukan aktivitas lain. Sekali-sekali lakukan yang berhubungan dengan kegiatan agama. Anda akan merasakan perubahan di dalam. Jika hura-hura melulu, waktu berlalu begitu cepat tanpa hasil yang jelas. Mau sampai kapan dihantui kebimbangan? Berkorban sedikit tak mengapa untuk mendapat jawaban pasti. Rezeki: Atasan mengajak Anda makan siang bersama. Sepertinya akan ada promosi untuk Anda. Asmara: Benci tapi rindu. Hari Baik: Kamis, ada kabar menyenangkan tentang dia. Fisik: Dalam kondisi yang sangat prima. Tapi jangan terlalu banyak olahraga. Warna: Cokelat.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Tak ada yang lebih lega dari perasaan berhasil menuntaskan utang. Anda terhindar dari beban tuduhan pilih kasih. Buktikan kebijakan yang Anda lakukan tidak berpihak pada siapa-siapa, tapi berpihak pada mereka yang mau bekerja keras. Rezeki: Mendapat masukan yang bermanfaat. Usaha Anda jadi meningkat beberapa kali lipat. Asmara: Walau sudah telepon, masih juga rindu. Sepertinya harus ketemu. Hari Baik: Kamis, saatnya menerima tantangan. Fisik: Kecapekan karena mondar-mandir keluar kota. Warna: Putih.

sumber:tabloid bintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: