Posted by: gunuk | 27/02/2012

Zodiak Pekan Ini (27 Februari – 4 Maret 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Boleh saja bersikap kritis, tak mau menerima informasi begitu saja. Tapi juga jangan akhirnya  konyol, malah terjebak pada pusaran  konflik yang kurang menguntungkan. Percaya saja pada pihak lain.  Yang penting tidak  merugikan Anda.  Penting juga tetap bersikap setia kawan dalam batas – batas yang wajar.  Rezeki:  Banyak cara  untuk berhemat.    Asmara: Karena kurang mendapat dukungan  orangtua, sekarang baru merasakan dampaknya.  Hari Baik:   Jumat, baru bisa istirahat dari berbagai aktivitas yang melelahkan.   Fisik:  Sakit kepala.   Warna:    Abu-abu , lebih percaya diri.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Jangan mengeluh. Jalani dengan penuh semangat dan rasa syukur. Dalam urusan ibadah, lihat ke Atas tapi kalau urusan dunia, tengoklah  ke bawah. Begitu banyak yang kurang beruntung jika dibanding Anda.  Memang kurang enak jika menjalani hubungan jarak jauh. Percayalah  pasti ada akhir yang indah.   Rezeki:   Perlu dana khusus untuk transportasi.    Asmara :   Sering  muncul rasa bosan: itu wajar.   Hari Baik :   Minggu, kumpul keluarga.    Fisik :   Pinggang sakit      Warna:   Hijau, lebih segar

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Tiba-tiba saja ada orang yang memberi kepercayaan kepada Anda untuk membangun mimpi bersama. Manfaatkan peluang itu sebaik-baiknya. Tak usah digunakan untuk bersikap sombong. Tetap rendah hati saja. Pada akhiranya orang akan tahu  siapa sebenarnya Anda.  Sekarang saatnya Anda bicara.    Rezeki:   Akan ada pemasukan tambahan yang bersifat tetap… Syukuri..    Asmara :  Sedang Galau….   Hari Baik :   Rabu, punya solusi yang ampuh untuk semua persoalan.   Fisik :  Kurang tidur…   Warna:  Abu-abu…   semangat dan penuh harap.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Boleh saja menjliat  atasan. Asal dengan cara yang benar, misalnya dengan mengerjakan tugas lebih cepat dari  yang diperintahkan. Atau memuji atasan dengan cara yang juga  wajar. Sah-sah saja. Yang tidka boleh adalah  menjatuhkan teman sendiri agar mendapat nilai lebih.  Rejeki :    Kurang bisa menjaga apa yang  sudah dalam genggaman.        Asmara :  Pasangan lagi manja-manjanya.   Hari Baik :  Kamis,  lebih banyak waktu untuk diri sendiri.     Fisik :    Kurang tidur     Warna:     Merah, lebih semangat.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Uang bukan segalanya. Yang Anda harapkan adalah bisa berperan lebih dalam menggapai impian.  Percayalah teman sekantor sangat mendukung Anda untuk lebih berprestasi. Dan impian yang Anda nanti-nantikan sudah di depan mata. Bersiaplah untuk menyambut dengan penuh semangat.   Rezeki: Tak usah khawatitr…rejeki tak akan kemana     Asmara :  Makin sayang dan cinta….  Hari Baik :  Minggu,  jalan dengan teman dari jauh.       Fisik :     Kurang tidur.    Warna:    Hitam, lebih anggun.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Karena  percaya dengan  keberuntungan, Anda  berani menjajaki peluang baru di bidang lain. Kepuitusan untuk menerima tawaran itu sungguh tepat. Banyak manfaat yang didapat utamanay karie rAnd ajadi semakin mapan. Bukan hanya itu, Anda bertemu dengan orang baru yang berarti rejeki baru juga.  Rezeki:   Pundi-pundi bertambah signifikan.    Asmara:   Pasangan minta dimanja   HARI Baik :  Senin, saat bertermu dengan  kolega baru.   Fisik :  berat badan turun.       Warna:   Hitam, tetap konsisten.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Sampai kapan Anda  berpetualang dalam karier?  Ingat sekarang badan sudah  mulai berumur dan sering mengalami sakit. Sebaiknya sih tentukan pilihan yang lebih memudahkan Anda bekerja.  Mengejar yang sangat ideal rasanya akan buang-buang waktu saja.   Rezeki: Mendapat keuntungan yang lumayan besar.       Asmara :   Sering berantem untuk ursan yang sepele.  Hari Baik :  Minggu, bisa istirahat di rumah.   Fisik :  Dengkul terasa lemas.  Warna:    Krem,  sesuai jati diri

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Mumpung ada kesempatan libur, gunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Carilah tempat tujuan yang tak terlalu jauh tapi nyaman. Namanya jalan-jalan mestinya lebih mementingkan tujuan bukan perjalanan.  Siapa tahu dengan jalan-jalan, rasa gundah  dan resah Anda bisa hilang dengan sendirinya.    Rezeki:  Ada pemasukan tambahan..    Asmara :    Merasa lebih nyaman setelah banyak bicara.   Hari Baik :  Jumat, kontrol dokter dan hasilnya makin baik.    Fisik :  Sakit kepala.    Warna:  Hijau muda, tenang

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Kegiatan  Anda masih konsisten dari  waktu ke waktu. Tak ada perubahan yang berarti,. Secara ekonomi   masih menguntungkan. Tapi mungkin kalau ada kebiasaan buruk, sebaiknya dikurangi syukur-syukur dihentikan. Bukan tidak mungkin akan merugikan diri sendiri. Sikap  hati-hati sangat diperlukan.   Rejeki:   Alokasikan dana cukup untuk kesehatan.   Asmara : Pasangan menuntut lebih.      Hari Baik :  Minggu, momentum yang tepat untuk berkunjung ke orangtua.     Fisik :   Pinggang sakit.      Warna:    Biru, lebih elegan.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Kalau masih menyimpan rasa sakit, sekarang saat yang tepat untuk bertindak. Lakukan dengan  cara  cerdas.  Tunjukkan bahwa yang And alkukan adalah demi memperjuangkan kebenaran.  Perlu juga memberi tahu pihak lain agar peristiwa serupa tidka  terulangi lagi pada oranglain.  Sekarang berada di atas angin, manfaatkan dukungan itu  sebaik-baiknya.  Rezeki:   Mulai mendapat peluang baru lagi.     Asmara :   Makin terlihat kualitasnya.     Hari Baik :  Senin, ada perjalanan menyenangkan.   Fisik :    Kurang minum air putih.     Warna:    Biru tua, lebih terlihat dewasa.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Sabar. Sepertinya Anda tengah diuji. Selesai ujian yang satu muncul ujian yang lain. Pasangan berulah yang membuat Anda kesal dan kecewa.  Kini  muncul persoalan baru dokter mendiagnosis Anda  terkena penyakit dalam. Walau tidak terlalu bahaya cukup menguras pikiran. Sabar saja, pasti ada akhirnya.  Rezeki:  Soal uang tak ada masalah.     Asmara :   Kangen pada dia….   Hari Baik :   Minggu, ada kabar menyenangkan dari jauh.      Fisik :    Badan sering merasa lemas.    Warna:    Putih, lebih anggun.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Sekarang baru tahu, mana teman sejati dan bukan. Giliran Anda punya masalah, satu persatu malah meninggalkan.  Mereka mau mendekat saat  Anda berjaya saja.  Tak pelru merasa sakit hati. Yang perlu dilakukan, bangkit dan berjuang untuk meraih kembali  agar teman-teman mendekat lagi. Tentu saja Anda sudah punya catatannya.  Rezeki:    Segala pengorbanan pasti ada gantinya.     Asmara :  Cinta itu lebih banyak memberi daripada menerima.         Hari Baik :  Minggu, bertemu teman lama.    Fisik :  Flu ringan..,.     Warna:     Merah muda, lebih berhati-hati.

sumber :tabloid bintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: