Posted by: gunuk | 06/03/2012

Zodiak Pekan Ini (5 – 12 Maret 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Masalah yang dihadapi belum juga selesai. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja dan pikiran Anda. Ada baiknya berlibur sejenak untuk menenangkan pikiran. Bersabar dan berdoa, semua masalah akan terselesaikan dengan hasil yang maksimal. Rezeki: Jangan gegabah dalam mengambil keputusan proyek. Cek peluang pasar kalau tidak mau rugi. Asmara: Ada baiknya membuka diri terhadap lawan jenis, jangan hanya terbuka terhadap peluang pekerjaan saja. Hari Baik: Jumat, ada kabar yang menenangkan hati. Fisik: Kurang fit. Warna: Cokelat.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Jangan mudah terpancing emosi, santai saja menghadapi orang-orang yang iri dengan keberhasilan Anda. Minggu ini memang banyak hal-hal yang menyita pikiran. Hadapi dengan santai dan jangan gegabah. Rezeki: Ada rezeki dadakan. Asmara: Tidak usah dipikirkan tindakannya yang menyinggung perasaan. Bukankah Anda tahu, dari awal seperti itulah risiko hubungan ini. Hari Baik: Minggu, kejutan yang tak terduga-duga. Fisik: Jangan sering tidur larut, kalau tidak mau migren. Warna: Kuning.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Rutinitas pekerjaan yang padat membuat Anda semakin bersemangat menjalaninya. Peluang keberhasilan ada di depan Anda, jangan dilewatkan. Banyak orang mencari peluang itu, Anda tinggal menunggu. Rezeki: Ada tambahan isi kantong. Asmara: Jangan mengambil keputusan sendiri yang tidak diketahui kebenarannya. Hari Baik: Jumat, ada rezeki nomplok. Fisik: Banyak kerja jadi lupa fisik, sehingga demam mudah hinggap. Warna: Hijau.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Tuntutan dan keinginannya kadang tidak masuk akal. Hal ini membuat Anda gampang stres. Ada baiknya memberikan contoh dari orang-orang yang berpengalaman dengan kondisi yang dihadapi sekarang. Sabar dan berusaha, pasti ada jalannya. Rezeki: Walau ada rezeki lebih, tetap saja kurang. Mulailah benahi keuangan; sisihkan untuk tabungan juga asuransi. Asmara: Sabar dan bersikap dewasa menghadapi sikapnya yang kekanak-kanakan. Hari Baik: Minggu, bertemu dengan kawan lama. Fisik: Capek pikiran. Warna: Hitam.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Pekerjaan baru dimulai dengan kondisi yang agak memusingkan. Jangan patah semangat, ada jalannya. Lakukan sebaik mungkin dan profesional, kerja pasti menghasilkan. Rezeki: Minggu yang menyenangkan dapat rezeki nomplok. Asmara: Sikapnya kadang berlebihan. Tapi Anda mampu bertindak sebagai penyeimbang dengan meredamnya agar tak meledek-ledak dan membuat perkara tak perlu. Hari Baik: Minggu, dapat kabar membahagiakan. Fisik: Sedikit pegal, mudah diatasi dengan pijat. Warna: Violet.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Rapat dan selalu rapat membuat Anda suntuk. Ambisi yang begitu besar membuat Anda lupa dengan keluarga, lupa dengan janji-janji Anda kepada buah hati. Ada baiknya luangkan waktu untuk keluarga, jangan sampai mereka merasa Anda semakin menjauh. Rezeki: Semuanya sudah dijalankan dengan semaksimal mungkin. Kalau tidak memuaskan, ya itulah kehendak Tuhan. Asmara: Pekerjaan yang menumpuk membuat Anda emosional. Jaga sikap, kekasih butuh perhatian. Hari Baik: Selasa, kelar pekerjaan penting. Fisik: Mudah masuk angin dan pusing. Warna: Krem.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Pekerjaan semakin menumpuk, semakin menyita waktu. Terlalu banyak keinginan membuat lupa keluarga. Hidup kita yang mengatur, bukan pekerjaan yang mengatur. Jangan serakah, jangan diborong semua pekerjaan. Berbagi rezeki juga baik. Rezeki: Kantong tebal. Asmara: Komunikasi dengan pasangan semakin renggang. Hal ini membuat salah paham. Luangkan waktu dengan keluarga dan dengarkan keluh mereka. Hari Baik: Senin, rezeki datang. Fisik: Masuk angin. Warna: Hitam.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Keingiaan Anda akan segera terwujudkan, sabar dan berdoa supaya cepat. Dalam pekerjaan tidak mengalami kendala, tapi teman-teman yang mempunyai masalah pribadi ikut menjadi pemikiran. Toleransi dalam bergaul boleh saja, tapi jangan sampai menyita pikiran. Dahulukan yang lebih utama. Rezeki: Masih terasa kurang. Mungkin ada yang salah dalam pengelolaan keuangan. Asmara: Hati berbunga-bunga. Hari Baik: Sabtu, dia memberikan kejutan. Fisik: Berat badan naik. Warna: Hijau toska.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Semua pekerjaan terencana sesuai yang diinginkan, saatnya menikmati hasilnya. Kerja keras Anda sudah terbayarkan. Keluarga dan orang-orang di sekitar senang dengan hasilnya. Luangkan waktu untuk memanjakan diri. Rezeki: Tabungan semakin menebal. Asmara: Dia semakin perhatian dan sayang, balas dengan perhatian sama penuhnya. Hari Baik: Sabtu, berlibur dengan keluarga. Fisik: Migrain karena kurang istirahat. Warna: Putih.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Semangat baru di bulan baru. Rezeki semakin banyak dan semakin banyak juga peluang usaha. Jangan gegabah dan jangan boros kalau tidak mau rugi. Harus lebih selektif dalam bergaul. Kesuksesan yang diraih membuat teman-teman ingin memanfaatkan Anda. Jangan mudah terayu. Rezeki: Terus melaju, jangan lupa memberi orangtua dan bersedakah. Asmara: Sudah terbiasa dengan sikapnya yang terkadang cuek dengan karier Anda. Hari Baik: Jumat. Fisik: Flu karena kurang makan sayur dan buah. Warna: Kuning.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Jangan keras kepala, ada baiknya menerima saran orang yang jauh berpengalaman. Bersikap sportif, akui kalau salah. Terkadang Anda ceroboh dalam melakukan sesuatu. Usahakan untuk menghilangkan kebiasaan itu. Saatnya membenahi diri untuk keberhasilan. Rezeki: Biasa-biasa saja. Asmara: Sikap diam yang tidak memberikan hasil; bicara kalau Anda menyukainya. Hari Baik: Sabtu, dapat rezeki walaupun tidak besar. Fisik: Cuaca hujan disertai angin kencang membuat Anda demam. Warna: Oranye.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Terkadang Anda mudah terpancing bujuk rayu orang. Kecewa dengan hasil yang tidak memuaskan, jangan mengakibatkan sikap yang egois. Penyesalan selalu belakangan. Proyek yang dilakukan belum menghasilkan. Intinya, minggu ini harus bersabar. Rezeki: Proyek jangan terlalu diharapkan; lakukan yang lainnya. Asmara: Dia membutuhkan perhatian. Hari Baik: Minggu. Fisik: Kurang minum. Warna: Biru muda.

 

 

sumber; tabloid bintang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: