Posted by: gunuk | 07/03/2012

New Vario 125 PGMFI

Di Thailand Honda Click 125i dibanderol dengan harga sekitar 46.800 Baht atau Rp 13,5 juta. Jika memang Honda Click 125i ini adalah Honda Vario 125cc Injeksi lantas berapa harga pasaran Indonesia.Harga Honda Click 125i Thailand memang tidak bisa menjadi patokan untuk harga Vario 125cc injeksi di Indonesia

Honda Vario generasi terbaru ini menggunakan mesin injeksi 125cc. Motor ini dilengkapi fitur Helm In, Injeksi, dan ACG starter. Menariknya lagi, Vario Techno 125 PGM-FI berfitur Combi Brake System (CBS) akan dijual Rp 15,9 juta tanpa ada kenaikan harga.Sedangkan versi rem standar dijual Rp15,1 juta.

Tak hanya itu, untuk menambah fitur atraktif tanpa menghilangkan ciri Vario lama, ada beberapa fitur dan teknologi baru ditambahkan. Penambahan ini mulai dari mesin berpendingin air 125cc yang benar-benar baru.

Mesin berteknologi Enhanced Smart Power (ESP) yang menghasilkan emisi lebih rendah dari standar euro3.

“Respon tarikan lebih baik dan bertenaga serta konsumsi bbm lebih irit,” kata Hori yang juga menyebut motor barunya bisa lebih hemat 30% dari Vario lama.

Honda mengklaim,satu liter bahan bakar bisa menembus 52km. Fitur baru lainnya termasuk kapasitas bagasi yang besar mencapai 18 liter. Tangki bahan bakar juga membesar menjadi 5,5 liter. Fitur menarik lainnya adalah starter baru yang tidak berisik.

Ada empat pilihan warna untuk CBS, yakni Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet dan Titanium Black. Untuk varian standar ada lima pilihan warna, yakni Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

.

Advertisements

Responses

  1. di indonesia lebih mahal 15,1 jt..

    meninggalkan jejak, sekalian tukeran link
    http://otto-x.blogspot.com
    ditunggu di gubuk saya om
    salam kenal, happy blogging 🙂

    • sippp…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: