Posted by: gunuk | 14/03/2012

Tag Hauer Racer “Untuk Orang-Orang Yang Memiliki Uang Lebih Saja”

Tag Hauer, bagi penggemar jam tangan mungkin nama ini sudah tidak asing lagi. Benar! Nama yang disebut tadi merupakan pembuat jam tangan yang sangat terkenal asal Swiss. Sedikit bergeser dari produk yang biasanya dibuat, Tag Hauer kini membesut produk baru, yakni berupa smartphone Android.

Dijuluki sebagai Tag Hauer Racer, smartphone ini hadir dengan desain yang terinspirasi Formula 1 dan GT racing. Tampil dengan berbalut fiber karbon, titanium, serta chassis karet tahan goncangan smartphone ini diklaim memiliki kekuatan torsi tak tertandingi.

Sayangnya, rincian lain seperti prosesor dan berbagai spesifikasi lainnya belum terungkap saat ini. Hanya saja, pihak pabrikannya mengklaim bahwa perangkat itu menjalankan software Android terbaru. Sementara hadirnya empat tombol dan user interface 3D yang telah disesuaikan menyiratkan bahwa perangkat tersebut berkemungkinan akan datang dengan Android Gingerbread.

Berapa banderol dari Tag Hauer Racer? Menurut informasi yang dilansir The Verge, disebutkan bahwa smartphone apik itu akan dijual dengan harga sekitar 3680 USD (Rp34 juta-an) dan akan mulai tersedia pada bulan Juli mendatang

Melihat harga yang ditawarkan ponsel ini cukup mahal US$3700, hanya orang-orang yang memiliki uang lebih saja yang mampu membelinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: