Posted by: gunuk | 19/03/2012

Penyanyi Adele Juga Ingin Tampil Langsing

Lama-kelamaan, penyanyi Adele memikirkan juga soal bentuk tubuhnya yang jauh dari langsing. Peraih enam Grammy Awards 2012 ini kabarnya ingin mengurangi dua ukuran di gaun agar bisa tampil lebih langsing di musim panas nanti.

Penyanyi hits Someone Like You ini terlihat semangat berada di pusat kebugaran dan rajin mengunjungi gym. Bobot tubuh Adele memang sempat berkurang setelah melakukan operasi pita suara beberapa waktu lalu. Adele juga berhenti merokok untuk menjaga kualitas suaranya. Koran The Sun mengutip dari seorang sumber.

“Adele memang sangat ingin berhenti merokok. Dia ingin hidup sehat dan sekarang dia sedang mengarah ke sana.”

Akhir bulan lalu, desainer Karl Lagerfeld pernah menyentil tubuh Adele yang dibilangnya sedikit gemuk. Tapi Adele dengan tegas mengatakan tak akan menurunkan bobot tubuhnya. “Aku akan menurunkan berat badan jika aku seorang aktris dan harus memerankan seorang wanita langsing,” kata Adele. “Tapi pekerjaanku tidak menuntut aku untuk langsing meskipun aku harus menandatangani kontrak. Semua orang tahu, jika ingin bekerja sama dengan aku, mereka tidak akan menuntutku untuk menjadi kurus.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: