Posted by: gunuk | 27/03/2012

Zodiak Pekan Ini (26 Maret – 1 April 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Sebaiknya menahan diri. Segala keinginan untuk melakukan perubahan untuk sementara dihindari. Anda dalam pengawasan. Segala tindakan bisa berakibat kurang baik, jika tidak koordinasi lebih dulu. Lagi pula semua masalah ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Rezeki: Ada tawaran lain. Asmara: Pintu lain terbuka. Hari Baik: Kamis, bisa istirahat untuk sementara waktu. Fisik: Capek fisik. Warna: Biru.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Mendapat pencerahan, Anda lebih semangat dari biasanya. Ada harapan baru, yang selama ini terpendam. Ikuti saja dan perjuangkan. Mungkin ini jalan terbaik bagi Anda. Harapan selalu ada selama mau bergerak dan berusaha. Pekan depan akan lebih sibuk dari biasanya. Pandai-pandai mengatur waktu. Rezeki: Terkendali. Asmara: Jangan melihat besar kecilnya. Hari Baik: Minggu. Fisik: Kurang tidur. Warna: Emas.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Karena kesibukan bertambah, harus bisa mengatur secara lebih terstruktur. Mana yang mendesak dan penting. Usahakan tidak terlalu cuek dengan lingkungan sekitar. Lebih peka dan perhatian. Terutama dengan orang rumah, agar Anda tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Pemasukan meningkat mulai pekan ini. Rezeki: Sudah mulai terlihat jelas. Asmara:  Dia jauh lebih menenteramkan. Hari Baik: Jumat, lebih produktif. Fisik: Cukup istirahat agar tetap bugar. Warna: Biru.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Banyak aktivitas, hati belum tenang. Ada yang masih mengganjal. Sebaiknya banyak berdoa agar segala sesuatunya berjalan mulus dan baik. Kerja memang penting, tapi urusan di rumah juga tak bisa diabaikan begitu saja. Sebab itu yang jadi sumber kegundahan Anda. Rezeki: Masih berpindah-pindah kerja, santai saja sejauh menguntungkan. Asmara: Butuh pencerahan baru. Hari Baik: Senin, ada kabar gembira. Fisik: Pikiran sering tegang, berpengaruh pada kesehatan. Warna: Hitam.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Berkembang itu harus. Tapi sebelum melirik hal lain, mesti sempurnakan dulu urusan yang ada di depan mata. Satu per satu itu jauh lebih baik ketimbang belum selesai yang satu sudah pindah ke yang lain. Pekan ini ada kabar yang lebih menyenangkan. Siapkan diri untuk menerima kejutan bahagia. Rezeki: Sudah tak pusing untuk hal-hal sepele. Asmara: Butuh realisasi. Hari Baik: Kamis. Fisik: Kebanyakan tidur juga tidak baik. Warna: Cokelat.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Bersyukurlah. Ibarat berlian, karena makin mendapat tempaan dan gesekan, Anda lebih cemerlang. Ujian membuat Anda lebih dewasa. Karena sedang jadi pusat perhatain, jaga sikap jangan sampai bertindak yang terkesan aneh. Dampaknya kurang baik. Rezeki: Ada kabar gembira pekan ini. Asmara: Si dia terus terang kepada Anda. Hari Baik: Minggu. Fisik: Mengurangi makan bukan selalu berarti diet. Warna: Abu-abu.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Kalau boleh memilih, sih inginnya istirahat di rumah, memulihkan kepenatan. Tapi apa daya, kantor menuntut untuk tetap bertugas. Lantaran mau tutup buku, jadi lebih sibuk dari biasanya. Jalani saja. Kalau pikiran bekerja terus, penyakit tidak akan pergi. Rezeki: Bertemu sahabat di luar kota, ada hasilnya. Asmara: Sudah tak bisa membedakan antara cinta dan kebiasaan. Hari Baik: Rabu. Fisik: Sakit kepala. Warna: Putih.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Situasinya belum memungkinkan untuk menuntut ini dan itu. Bukan berarti itu melarang untuk menuntut hak Anda. Tapi perlu juga melihat kondisi sekitar yang makin tak menentu. Akan ada perjalanan jauh ke luar kota. Sebaiknya jaga kondisi badan dan finansial, biar lebih siap dan nyaman. Rezeki: Masih dalam batas menyenangkan. Asmara: Dia makin sayang. Hari Baik: Jumat. Fisik: Mudah mengantuk, jangan kebanyakan ngemil. Warna: Merah.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Mestinya tak perlu bimbang. Semua sudah jelas; kalau melangkah akibatnya apa, jika diam apa. Anda sedang bosan saja. Tak perlu diikuti perasaan seperti itu. Bisa jadi itu hanya sesaat, yang segera hilang setelah pikiran segar kembali. Keluar kota cari udara segar untuk memulihkan pikiran, biar segalanya lebih segar. Rezeki: Biasa bekerja di bawah orang lain, masih sulit kalau mau buka usaha. Asmara: Mendukung pasangan. Hari Baik: Senin. Fisik: Masuk angin. Warna: Kuning.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Tak usah ikut-ikutan orang lain. Lebih fokus pada diri sendiri saja. Yang terjadi di luar biarlah urusan orang lain. Mereka gelisah lantaran tak memiliki apa yang dicari. Sementara Anda punya segalanya, jadi jangan sampai terseret kepada hal yang malah merugikan diri sendiri. Bukan hanya Anda yang akan menanggung akibatnya, tapi juga pasangan. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Makin terlihat kelebihannya. Hari Baik: Senin, ada perjalanan menyenangkan. Fisik: Sehat. Warna: Hijau.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Setelah merasa kurang beruntung dan tersakiti, Anda jadi lebih religius. Bersyukur, paling tidak Anda lebih dekat kepada Tuhan. Situasi ini jelas lebih baik dari sebelumnya. Anda menemukan kesadaran yang membuat Anda pasrah. Rezeki: Perlu dana khusus untuk keluar kota, sumbernya mulai terlihat. Asmara: Selalu ada hati yang terbuka. Hari Baik: Minggu. Fisik: Lebih bugar, karena hidup teratur. Warna: Merah.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Menuntut ilmu tak ada batasnya. Saat ini tengah disibukkan urusan sekolah. Nikmati dan petik hikmah. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau mau naik tingkat, mesti melewati ujian. Jika ingin lebih baik, gunakan ilmu pengetahuan. Jalani sepenuh hati, jangan mengeluh. Rezeki: Tidak kekurangan. Asmara: Saling percaya. Hari Baik: Selasa, mendulang peluang. Fisik: Pilek sedikit. Warna: Merah hati.

 

sumber; tabloid bintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: