Posted by: gunuk | 02/04/2012

Suzuki Bandit (GSF400)

Siapa tak kenal dengan Suzuki Bandit 400, Bak seperti motor massal sehinga tak jarang para modifikator mencari salah satu part dari motor ini yaitu Pelek nya. Saking maraknya motor ini tak susah mencari motor tersebut liat saja di FJB kaskus atau bursa motor moge pasti ada salah satu motor ini.

Suzuki Bandit pertama diproduksi pada tahun 1989 dan dijual pada tahun 1990, Varian Bandit adalah penganti dari series GS yang telah discontinued pada tahun 1987. Dan motor ini sangar populer di Japan, Amerika dan negara lainnya .Pertama keluar dengan type GSF250(sempat masuk resmi ke indonesia sekitar 50buah) dan GSF 400 yang menghasilkan 45 dan 59 tenaga kuda. Desain yang Simple dan Tenaga yang dashyat tak heran motor ini sangat di nikmati,  Konsumsi bensin termasuk sedang dan spare part pun lumayan banyak subtitusinya.

Bandit 400 didukung oleh mesin 4-silinder inline dan 16 klep, menjadikan motor ini galak untuk dalam kota. Ada beberapa Trik untuk anda jika ingin memiliki bandit 400. Untuk series Bandit 400vc dimulai tahun 1989-1994 dan vvt(variable valve timing) di mulai tahun 1995 jadi sebaiknya membeli Bandit 400 diatas tahun 95 dan udah vvt sehingga lebih mudah mengatur dan merawatnya.

hampir 21 tahun Varian Bandit diluncurkan hingga sekarang dengan varian model yang berbeda tentunya dan berikut video 20 Annversary bandit 400.

Advertisements

Responses

  1. konsumsi bensinnya berapa ya?
    lagi nyari2 nih..kira-kira harganya berapa?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: