Posted by: gunuk | 02/04/2012

Zodiak Pekan Ini (2 – 8 April 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Satu tindakan tidak berdampak apa-apa kalau hanya dilakukan sekali. Itu sebabnya perlu konsistensi dalam bertindak. Lebih baik lakukan hal kecil tapi secara terus-menerus daripada melakukan hal besar hanya sekali saja. Rezeki: Syukuri yang ada. Masih cukup kok. Asmara: Maaf itu indah. Hari Baik: Jumat, ada pertemuan penting. Fisik: Kaki pegal-pegal. Warna: Hijau.

 

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kurang semangat gara-gara menghadapi pekerjaan yang harus selesai dalam waktu dekat. Apalagi hubungan kurang harmonis dengan pasangan, makin menambah beban. Tenangkan diri. Mungkin perlu berdiam di kamar tanpa ada gangguan. Rezeki: Datang tak terduga-duga. Asmara: Diuji kesetiaannya. Hari Baik: Minggu, jalan bareng keluarga. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Hijau.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Lho kok merasa tidak bahagia? Pekerjaan boleh saja menumpuk tapi jangan sampai kehilangan rasa bahagia. Apa yang membuat Anda merasa  kurang? Pastikan, Anda tidak melanggar hukum dan norma yang ada. Sabar akan ada kejutan menyenangkan. Impian Anda segera terwujud, pergi ke luar negeri bersama keluarga dalam suasana santai. Rezeki: Ikuti prosesnya, pasti akan sampai. Asmara: Komunikasikan apa yang dirasa. Hari Baik: Selasa, ada kabar gembira. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Cokelat.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Karena beban pekerjaan sedang tinggi, Anda jadi kurang teliti. Tapi mestinya tak boleh terjadi, kesalahan kecil bisa berakibat fatal. Untunglah masih berjalan lancar dan tidak terjadi apa-apa. Hilangkan perasaan inferior. Jangan mudah silau dengan hal yang terlihat di depan mata. Rezeki: Masih dalam batas aman dan menguntungkan. Asmara: Awalnya dekat hati-hati bisa masuk ke hati. Hari Baik: Rabu, target tercapai. Fisik: Kurang minum air putih. Dada sesak. Warna: Putih.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Kenapa semangat menurun? Jangan terlena dengan situasi yang kurang menguntungkan. Ambil cuti atau apapun yang penting segera mengembalikan semangat. Ingat butuh konsentrasi penuh agar perubahan yang Anda harapkan segera terjadi. Rezeki: Akan ada kucuran dana ke rekening Anda. Asmara: Berpikir wajar. Hari Baik: Jumat, ada titik temu. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Biru.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Anda sedang mendapat pekerjaan yang menumpuk, nyaris tak punya waktu untuk diri sendiri. Tak usah dikeluhkan, nikmati saja. Situasi seperti ini tak berlangsung  terus. Selagi ada, jalani saja. Tak ada yang gratis, karena telah bekerja keras, tentu ada imbalan yang sangat besar bagi Anda. Rezeki: Ada harga, ada rupa. Asmara: Jaga sikap, dia cemburu lho. Hari Baik: Senin, mengawali aktivitas yang baru. Fisik: Sakit kepala. Warna: Abu-abu.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Situasinya belum memungkinkan untuk menuntut ini dan itu. Bukan berarti itu melarang untuk menuntut hak Anda. Tapi perlu juga melihat kondisi sekitar yang makin tak menentu. Akan ada perjalanan jauh ke luar kota. Sebaiknya jaga kondisi badan dan finansial, biar lebih siap dan nyaman. Rezeki: Masih dalam batas menyenangkan. Asmara: Dia makin sayang. Hari Baik: Jumat. Fisik: Mudah mengantuk, jangan kebanyakan ngemil. Warna: Merah.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Kadang harus mengalah. Lakukan saja walau hati masih kurang terima. Demi kepentingan yang lebih besar. Yang lebih penting klarifikasikan pada orang-orang terdekat. Jangan sampai mereka punya pikiran yang keliru tentang Anda. Rezeki: Ada rezeki yang datang tak terduga-duga. Asmara: Tak perlu dibicarakan, tapi langsung dilakukan. Hari Baik: Minggu, bertemu saudara dari jauh. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Biru.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Anda merasa kurang bahagia. Ada sesuatu yang mengganjal yang tak  bisa dijelaskan. Persoalannya Anda tak mau terus terang dengan kondisi yang ada. Kadang harus menjaga gengsi. Membuka diri bisa mengurangi beban Anda. Rezeki: Akan ada tambahan dari arah yang tak terduga. Asmara: Pasangan banyak tuntutan. Hari Baik: Kamis, istirahat di rumah. Fisik: Perut kembung. Warna: Hitam.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Cobalah berpikir dan berbicara dari sudut yang berbeda. Tapi tetap pada bidang yang benar-benar Anda kuasai. Jangan ikut campur urusan yang kurang Anda pahami. Walaupun secara naluriah merasa kurang sreg dengan situasi yang ada. Kalau tidak, lebih baik diam. Rezeki: Perlu waktu khusus untuk datang ke tempat saudara yang jauh. Asmara: Kesal, merasa kurang dipercaya. Hari Baik: Jumat, mulai lagi dari awal. Fisik: Leher sakit. Warna: Hitam.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Tak perlu iri melihat orang lain lebih beruntung. Tengoklah ke dalam. Anda juga mendapat banyak karunia dan kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Sabar, pasti ada saatnya untuk Anda. Rezeki: Mendapat kesadaran jadi lebih taat. Asmara: Menunggu saat yang tepat. Hari Baik: Senin, merasa tenang. Fisik: Badan terasa lebih bugar. Warna: Hijau.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Namanya hobi, mestinya dilakukan dengan enjoy dan menyenangkan. Tapi kalau sudah menyita waktu dan bikin pusing, mesti dilihat lagi. Masih perlu dilakukan atau ditinggalkan? Uang bukan segalanya, tapi kalau ada uang memang jadi lebih mudah. Rezeki: Dapat cuti yang cukup panjang. Asmara: Kena di hati. Hari Baik: Rabu, bertemu tamu penting. Fisik: Tidur terlalu larut. Berat badan turun. Warna: Merah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: