Posted by: gunuk | 04/04/2012

Gisella Anastasia Sinden OVJ

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel ‘Idol’ (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990; umur 21 tahun) adalah finalis Indonesian Idol 2008.Giselle juga merupakan salah-satu sinden tamu dalam acara Opera Van Java

Ia adalah pelajar SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti shooting iklan, bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, artis cantik ini biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan, dan juga gereja. Hobinya selain bernyanyi adalah menari, dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu luang

Nama Gisel mulai melambung ketika mengikuti ajang Indonesia Idol, tahun 2008 sebagai wakil dari Surabaya. Bakat menyanyinya berawal dari ketika ia berumur 3 tahun. Ia mampu bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi.
Sejak saat itu, Gisel rajin mengikuti berbagai lomba untuk mengasah kualitas vokalnya. Kondisi keluarga yang bukan berasal dari keluarga berada, membuat Gisel berinisiatif membantu keluarganya.
Bersama sang ayah yang beraktraksi menjadi badut, ia bernyanyi di berbagai acara, termasuk acara ulang tahun dan pernikahan.
Setelah berhasil menjadi runner up di ajang Indonesian Idol 2008, tawaran manggung semakin banyak diterima oleh Gisel.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: