Posted by: gunuk | 05/04/2012

James Bond Terbaru Rilis 26 Oktober 2012

Aktor pemeran James Bond Daniel Craig mengatakan ia akan terus memerankan mata-mata Inggris selama ia mampu.Film ketiga Craig sebagai agen rahasia 007 adalah ‘Skyfall’ menurut rencana akan dirilis 26 Oktober ini.ia mengatakan sangat berharap film terbaru itu akan meraih sukses besar karena tahun ini James Bond akan berusia 50 tahun.Craig menambahkan ia ingin meninggalkan jejak berarti pada film-film James Bond namun ia pasrah jika kelak diminta untuk meninggalkan peran tersebut.

“Saya tahu akan ada orang setelah saya dan akan ada lagi setelah mereka, saya hanya berusaha bekerja untuk kelangsungan seri James Bond.”

Ada jeda empat tahun antara film sebelumnya, Quantum of Solace, dan Skyfall. Produksi film sempat ditunda pada April 2010 karena masalah keuangan yang diderita perusahaan film MGM

Kini produksi telah dilanjutkan dan “para kru serta aktor bekerja dengan sangat keras.”Ia mengatakan tim produksi tidak berleha-leha dan selama bertahun-tahun telah merencanakan apa yang mereka inginkan dari Skyfall. .”Film pertama berjalan sukses, karena itu adalah pengalaman baru, film kedua tidak terlalu memuaskan, tapi kali ini kami punya rencana matang dan naskah yang bagus,” ujar Craig.”Film ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya tetapi akan tetap menjadi film Bond yang hebat.”

Craig dipastikan akan didampingi aktris asal Prancis, Berenice Marlohe dan Naomie Harris.Skyfall menjadi film ke-23 yang menggunakan tokoh agen intelijen Inggris ini dan akan disutradarai oleh Sam Mendes.Mendes sendiri merupakan sutradara yang pernah meraih Oscar pada tahun 1999 lewat film American Beauty.

Dalam cerita di film terbarunya, Mendes mengatakan James Bond akan melakukan perjalanan ke sejumlah negara seperti Cina, Turki dan Skotlandia.Pembuatan film sebelum produksi tertunda dilakukan di Shanghai dan Turki, tetapi kini semua dilakukan di studio 007 di Pinewood.

Bond dalam film ini kata dia akan dihadapkan pada sebuah situasi yang menguji kesetiaannya terhadap atasanya M terutama saat kantor MI6 menghadapi serangan.

“Film ini akan mengungkap semuanya dan akan ada banyak kejutan,” kata Mendes.

Peran bos James Bond ini sendiri akan dimainkan oleh Dame Judi Dench. Skyfall juga diramaikan oleh Ralph Fiennes, Albert Finney dan Javier Bardem yang akan berperan sebagai salah satu tokoh penjahat.

Produser Skyfall, Barbara Broccoli mengatakan film ini rencananya akan mulai diputar di Inggris pada 26 Oktober 2012 mendatang.Tahun depan memang akan menjadi tahun yang khusus bagi pengemar James Bond karena akan menjadi perayaan 50 tahun sejak film pertama James Bond yang berjudul Dr No diluncurkan tahun 1962.

Skyfall juga akan mengakhiri penantian penggemar film-film James Bond selama empat tahun.Tokoh James Bond terakhir muncul dalam film Quantum Solace pada tahun 2008 lalu dan disutradarai oleh Marc Forster.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: