Posted by: gunuk | 06/04/2012

Soul GT Segera Di Launch

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap meluncurkan Mio Soul GT di Kelapa Gading, Jakarta Utara, besok (7/4/2012). Jagoan baru Yamaha ini merupakan generasi kedua Mio Soul, skuter otomatik yang menyasar pada konsumen muda dengan teknologi terbaru YMJET-FI.

Mio Soul GT menjadi skutik injeksi kedua yang ditawarkan Yamaha setelah Mio J yang lebih dulu diluncurkan akhir Januari 2012. Soal spesifikasi teknis, Yamaha masih menutup rapat-rapat informasinya namun KompasOtomotif menebak kemampuannya tak akan berbeda jauh berbeda dengan Mio J.
Sesuai dengan segmennya, Soul GT memiliki desain baru dengan karakter sporty dan agresif. Dari beberapa potongan gambar terlihat posisi lampu depan (headlight) yang tetap di bawah setang (fairing depan). Bentuknya bulat, dengan bingkai tajam dan menyatu lampu sein di kedua sisinya.
“Line up otomatis (skutik) Yamaha semakin lengkap dengan bertambahnya satu keluara yang sudah lama ada dihati konsumen Indonesia,. Skutik yang dipersembahkan buat pria yang berani tampil beda.

Mio Soul pertama kali diluncurkan di Indonesia sejak 2007 dan didapuk sebagai pendamping Mio untuk merebut konsumen pria. Sebelumnya, Yamaha memposisikan Mio (biasa) sebagai skutik wanita. Duet maut Mio dan Mio Soul berhasil menjadi gerbong merek garpu talah memimpin pasar skutik nasional periode 2006 – 2010.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: