Posted by: gunuk | 23/04/2012

Sepeda BMC Lamborghini Dibandrol 20.000 Euro=Rp?

Setelah rokok di Korea, Lamborghini kini kembali menjadi label sepeda yang dibuat oleh produsen terkenal asal Swiss, BMC. Karena punya prestise dan juga di berada di segmen premium, sepeda ini dibandrol 20.000 euro atau sama dengan harga Honda Freed (Rp 242 juta).

Sepeda Lamborghini dibuat sedimikian rupa hingga tampil seram. Batangannya terbuat dari serat karbon hingga sangat ringan.Lantas apa kelebihannya? BMC dibuat dari serat karbon yang juga digunakan Lamborghini untuk bodynya. Hal yang sama juga dilakukan untuk lapisan sadel dan setang dari suede  (kulit). Sedangkan cat, dipakai Argos Downtube Orange, sama dengan yang digunakan Aventador.

Nah, estetika berkendara akan lebih terasa dengan sepeda tersebut. Kombinasi stang, rem dan sadel terinspirasi dari Lamborghini Aventador LP700-4. Sementara warna Orange Argos yang menempel juga menyerupai wujud LP 700-4 Aventador.

Kesan mewah akan semakin terasa dengan tulisan Lamborghini pada casisnya berikut tulisan BMC yang tercetak apik. Selain itu logo “The House of the Raging Bull” di bagian frame depan.

Sepeda Lamborghini akan diproduksi dipabrik BMC di Swiss US$ 25.300 atau sekitar Rp 232 juta. Sepeda tersebut segera tersedia di dealer Lamborghini di seluruh dunia dan di toko-toko sepeda BMC.

Sebagai produk eksklsif, BMC Lambo hanya dibuat 30 unit saja dan hanya dijual  di gerai resmi BMC dan dealer Lamborghini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: