Posted by: gunuk | 10/05/2012

The Amazing Spider-Man

Pihak Sony Pictures sebagai pihak yang memproduksi dan mendistribusikan film ‘The Amazing Spider-Man’ memang sangat merahasikan penampilan musuh utama Spider Man kali ini. Sosok The Lizard yang nanti akan menjadi antagonis dan berusaha mneghancurkan Peter Parker alias Spider-Man masih disembunyikan penampilannya hingga saat ini.

Tokoh superhero paling banyak diminati di dunia akan kembali dalam film layar lebar. Berbeda dengan yang sebelumnya, The Amazing Spider-Man akan mengangkat sisi lain dari kehidupan masa lalu Peter Parker sebelum menjadi superhero. Film ini akan mulai tayang di bioskop Amerika pada 3 Juli 2012 mendatang. Dalam film ini, peran Tobey Macguire dan Kristen Dunst akan digantikan oleh Andrew Garfield dan aktris cantik Emma Stone. Sedangkan, peran sutradara juga akan digantikan oleh Marc Webber. Pada trailer terbarunya, menampilkan sebuah pertempuran seru antara Spider-Man dan The Lizard, musuh Spider-Man. Lewat trailer itu juga dikisahkan bahwa kisah masa lalu orang tua manusia laba-laba ini akan diungkapkan. Sutradara Marc Webber memang membuat jalan cerita yang sedikit berbeda dari film Spider-Man terdahulu. Ia mengatakan, mengangkat masa lalu Parker akan menjelaskan mengapa Peter Parker diasuh oleh Paman dan Bibinya. Hubungan Peter dengan pamannya, Ben Parker juga dibuat sedikit berbeda. Juga diselipkan beberapa rahasia yang akan diungkapkan lewat film ini. Rahasia tersebut yang akan membentuk takdir Peter Parker sebagai seorang Spider-Man. Meski belum tayang, ternyata pihak Sony Pictures sudah bersiap membuat sekuelnya pada awal 2013. Roberto Orci dan Alex Kurtzman yang adalah penulis skenario untuk film fenomenal Star Trek didaulat untuk menulis skenario sekuel film Spider-Man. “Alex dan Bob memiliki kemampuan untuk menulis karakter,” ujar produser Matt Tolmach.

Kemarin rupanya untuk menaikkan buzz di internet, pihak Sony merilis penampilan The Lizard. Sosok berupa kadal hijau ini merupakan hasil perubahan Dr. Curt Connors yang tak lain merupakan rekan kerja ayah Peter Parker. Dr Connors juga nantinya merupakan mentor dari Peter Parker yang memang terkenal pintar dan berbakat di bidang ilmu alam.

Rhys Ifans sebagai pemeran Dr Connors sekaligus The Lizard selama proses syuting haruslah menggunakan mantel super panjang yang juga menutupi mukanya dengan tujuan menyembunyikan kostum The Lizard dari para paparazzi dan penggemar yang selalu setia menunggu di sekitar lokasi pengambilan gambar ‘The Amazing Spider-Man’.

Film ini sendiri akan diputar pada 4 Juni 2012 mendatang,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: