Posted by: gunuk | 05/06/2012

Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberry

Gigi putih pastinya jadi idaman. Ternyata dengan menggosok gigi setiap harinya belum cukup untuk membuat gigi kita tampak putih alami! Lantas cara apa yang lebih natural?

Jawabannya adalah strawberry. Buah merah yang satu ini memang asem kalo kita makan begitu aja, tapi ternyata punya khasiat yang besar.

Ternyata buah ini berkhasiat memutihkan gigi karena di dalam buah stroberi terkandung vitamin C dan asam malat yang bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan noda membandel pada gigi kita.

Caranya juga gampang sekali. Kita cukup menghancurkan buah strawberry yang kita punya menggunakan blender atau dengan sendok juga bisa. Lalu campurkan dengan setengah sendok teh baking soda. Setelah tercampur rata, kita hanya perlu mengolesi campuran tersebut ke gigi. Lalu bairkan selama kurang lebih 5 menit.

Jangan diamkan terlalu lama juga yah. Soalnya kalau campuran tadi terlalu lama menempel di gigi kita, campuran ini malah bisa merusak enamel gigi kita. Setelah kurang lebih 5 menit, jangan lupa untuk kembali menggosok gigi kita, agar sisa gula dari stroberi bisa terangkat dari gigi kita.Cara ini tidak perlu dilakukan setiap hari. Bisa sebulan sekali saja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: