Posted by: gunuk | 11/09/2012

Menunggu Fast and Furious 6 (Fast 6)

Film keenam Fast and Furious yang diberi judul Fast 6 akan segera memulai proses syutingnya. Selain bintang di film sebelumnya yang akan kembali, akan turut ditampilkan juga pemain baru yang akan turut berperan dalam filmnya. Untuk seri keenam ini, karakter baru-nya akan diperankan oleh Aktris Gina Carano.
Anda yang beberapa bulan lalu sempat menyaksikan film action berjudul Haywire di bioskop mungkin sudah tidak asing dengan sosok Gina Carano.
Di film tersebut Gina melakukan hampir seluruh adegan aksi yang sangat berbahaya tanpa pemeran pengganti. Maka tidak salah jika aksinya di film tersebut langsung membuat penonton terpukau, begitupun dengan Produser film Fast 6 yang kemudian mengajaknya untuk bergabung.
Gina Carano saat ini masih melakukan negosiasi dengan Pihak Universal Pictures mengenai kemungkinan bergabung ini. Jika negosiasi ini menemui kesepakatan, maka Gina akan memerankan salah satu anak buah dari badan keamanan yang dipimpin oleh Luke Hobbs (Dwyne Jhonson).

On set. FAST 6.
Take 1: Rock throws man into table so hard entire ceiling crashes down.

pembuatan sekuel film tersebut mulai digarap di Jalan Cadogan dan Broomielaw, Glasgow, Skotlandia.
Sekitar 250 orang berpatisipasi dalam pembuatan adegan yang dilakukan pada sore hari itu. Namun, tidak ada adegan yang diperankan tokoh utama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, atau Paul Walker.

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan di tanah air setelah salah satu artis lokal, Joe Taslim, terpilih menjadi bintang ‘Fast and Furious 6’.

Mengingat populernya film tersebut, tentu saja hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain. Setelah mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan, artis serta fans, Joe pun mengucapkan terima kasih yang besar terhadap para fans yang telah mendukungnya. Tidak hanya itu, Joe pun bertekad akan memberikan yang terbaik.

“Untuk semua fans. Saya terimakasih banyak. Its my first step, mungkin belum besar perannya. Tapi dukungan kalian luar biasa. Thx u ^^,” tweet Joe di akun Twitternya, @Joe_Taslim. “Atas semua dukungan yang luar biasa dari teman-teman seluruh Indonesia, terima kasih sebesar-besarnya. I promise I work really hard.”Dalam film yang dibintangi oleh aktor Vin Diesel itu, pemilik nama asli Johannes Taslim ini akan memerankan karakter Jah, seorang pembunuh dengan kemampuan seni bela diri.

Fast 6 masih disutradarai oleh Justin Lin yang juga telah menyutradarai 3 seri film Fast and Furious sebelumnya (The Fast and the Furious : Tokyo Drift, Fast and Furious, dan Fast Five).

Fast and Furious 6 (Fast 6) akan tayang di bioskop tanggal 24 May 2013.  Anda yang menggemari seri balapan Fast and Furious rasanya wajib untuk menantikan seri terbarunya ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: