Posted by: gunuk | 24/09/2012

Zodiak Pekan ini ( 24-30 September 2012)

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Persoalan datang bersamaan di saat kondisi fisik sedang kurang fit. Untungnya bisa diatasi dengan baik. Karena semangat yang besar, hasilnya pun maksimal. Ada tugas cukup besar di awal pekan ini. Pelajari dulu sebelum melangkah. Rezeki: Mendapat banyak kemudahan. Asmara: Makin rindu. Hari Baik: Minggu, bertemu mantan pacar. Fisik: Kecapekan. Warna: Biru.

zodiak-aquariusAQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Bahagia melihat saudara bahagia. Bukan lantaran akan mendapat bagian, tapi mendukung segala upaya yang telah dilakukan. Ada saatnya giliran Anda. Daripada bolak-balik keluar kota, lebih baik putuskan untuk tinggal satu kota, biar komunikasi lebih mudah. Rezeki: Lihat masalah sebagai ujian untuk naik kelas. Asmara: Tak mau neko-neko. Hari Baik: Senin, mendapat tantangan baru. Fisik: Waspadai kolesterol. Warna: Merah.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Asal sesuai prosedur yang benar, tak perlu khawatir. Jika masih belum tenang juga, banyak-banyak berdoa. Pasti ada titik temu. Intinya tetap rendah hati dan  berpikir positif. Ambil hikmahnya, pasti ada keuntungan di kemudian hari. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Cinta makin mendewasakan. Hari Baik: Kamis, mendapat pencerahan. Fisik: Pikiran tenang. Warna: Putih.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Jangan terburu nafsu, pikirkan matang-matang kalau harus pindah kerja. Kata orang, rumput tetangga selalu lebih hijau. Jalani saja dulu. Kalau memang sudah ada tawaran yang lebih memadai, baru ambil keputusan. Rezeki: Lebih baik pemasukan kecil tapi nyata, daripada besar tapi masih dalam bayangan. Asmara: Persoalan kecil jangan diperbesar. Hari Baik: Minggu, ada saudara datang dari jauh. Fisik: Sehat walafiat. Warna: Merah.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Merasa plong. Gangguan kesehatan pada hidung, kini sudah terobati. Upaya Anda untuk menurunkan berat badan juga berhasil. Pikiran menjadi tenang justru setelah Anda makin pasrah kepada Tuhan. Itulah inti dari ikhlas. Rezeki: Sabar, pasti  ada saatnya. Asmara: Menerima dia apa adanya. Hari Baik: Jumat, ada kabar gembira. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Biru.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Awalnya tak ada masalah. Tapi lama kelamaan, Anda mulai capek lantaran sering tak nyambung dengan pasangan. Konflik tak bisa dihindari. Untungnya ada perekat yang cukup kuat. Pun Anda sedang menunggu saat-saat bahagia. Rezeki: Ada bisnis besar di daerah timur. Asmara: Kangen masa lalu. Hari Baik: Jumat, ada pasokan dana dari luar. Fisik: Biasa saja. Warna: Hitam.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Sekarang baru tahu artinya teman sejati. Di saat Anda terkena masalah, satu per satu mereka menjauh. Tak mengapa, Anda jadi tahu siapa sebenarnya teman sejati. Persoalan yang menyita perhatian belakangan ini akan tuntas di awal bulan. Rezeki: Dikejar lari, ditinggal menghampiri. Asmara: Rindu dendam. Hari Baik: Minggu, urusan yang menyita pikiran selesai. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Cokelat.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Antara lega dan tak lega. Di satu sisi satu masalah sudah beres. Tapi muncul persoalan yang lain. Walau tak berat tapi cukup menyita perhatian. Jangan buru-buru ingin mengakhiri, ikuti saja prosedur sampai tuntas. Nanti juga akan tahu siapa yang salah dan benar. Rezeki: Si dia mendukung sepenuhnya. Asmara: Muncul gebetan baru. Hari Baik: Senin, tawaran Anda disetujui. Fisik: Sakit kepala. Warna: Putih.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Makin hari, tugas makin berat. Jalani saja sepenuh hati, Anda yang akan mendapat keuntungan. Ada perjalanan keluar kota dalam waktu dekat. Anggaplah itu wujud kepercayaan yang makin besar dari atasan. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Makin cinta. Hari Baik: Minggu, mendengar kabar menggembirakan. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Biru.

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Benturan di lapangan sudah biasa. Yang penting Anda tahu tujuannya baik, demikian juga mereka. Karena sama-sama punya tanggung jawab dan ingin hasil maksimal, muncul perbedaan pendapat. Kalau mau sedikit kompromi, tak perlu terjadi pertengkaran. Rezeki: Melimpah, harus banyak bersyukur. Asmara: Karena capek, jadi tak sempat memperhatikan pasangan. Hari Baik: Senin, segala urusan mudah. Fisik: Capek fisik. Warna: Merah.

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Entah mengapa, belakangan ini jadi sering bimbang. Ingin kembali ke masa lalu. Ada penyesalan atas peristiwa yang baru saja terjadi. Tapi air mata tak bisa menghapus kesedihan. Semua telah berlalu. Hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan. Rezeki: Pergi ke luar negeri gratis. Asmara: Yang penting sayang. Hari Baik: Minggu, bertemu orang tua. Fisik: Sakit mata. Warna: Merah.

.

zodiak-sagitariusSAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Pekan ini milik Anda. Segala karunia, bahagia tertumpah untuk Anda. Ibarat orang yang merindukan datangnya momongan, setelah menunggu bertahun-tahun, tiba-tiba Tuhan mengabulkan. Bukan hanya itu, secara finansial juga bertambah. Rezeki: Mendapat karunia yang luar biasa. Asmara: Makin sayang pada pasangan. Hari Baik: Senin, ada kesepakatan yang sama-sama menguntungkan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.

sumber; tabloid bintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: