Posted by: gunuk | 02/10/2012

Bad Piggies……

Rovio yang dikenal sebagai pembuat game Angry Birds, yang telah menjadi salah satu game yang paling populer di platform mobile, kini mereka berencana membawa kesuksesan dari Angry Bird dengan membuat game barunya. Mengangkat karakter musuh dari Angry Bird yaitu Babi Hijau, game ini diberi nama Bad Piggies.

Game yang baru saja dirilis ini bisa dibilang merupakan sekuel dari Angry Birds, namun bedanya pada Bad Piggies Anda akan bermain sebagai babi, bukan burungnya. Rovio yang dikenal dengan game yang berbasis ilmu fisika, akan membuat pemain yang memainkannya menjadi lebih interaktif dan kreatif dibandingkan dari sekuel sebelumnya.

Rovio meluncurkan game ini hampir untuk semua platform, yaitu untuk Android, iOS,  PC dan Mac pada waktu yang bersamaan. Dan seperti yang mereka harapkan, Game yang ditawarkan secara gratis di Google Play dan berbayar di App Store ini telah menjadi game yang paling banyak didownload pada kedua platform.

Dalam beberapa jam dari rilisnya, Bad Piggies telah didownload jutaan kali. Popularitas dari game ini telah melambungkannya ke daftar aplikasi iOS yang paling populer. Bahkan, game ini hanya membutuhkan waktu 3 jam saja untuk mencapai Top Apps di App Store. Bagi Anda yang ingin mencoba game dengan bisa mendownloadnya dari App Store untuk platform IOS dan Google Play untuk platform Android.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: